Nekat Nyebrang, Pelajar MTs 3 Jembrana Tenggelam di Sungai Kaliakah

Persindonesia.com Jembrana – Nekat seberangi sungai setelah mincing, seorang anak berusia 14 tahun bernama Yusuf Maulana asal Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana meninggal dunia tenggelam di sungai Pangkung Buluh Desa Kaliakah Kecamatan Negara Jembrana sekira pukul 17.35 wita, jenazah korban baru ditemukan oleh Tim Sar Jembrana sekira pukul 18.20 wita.

Koordinator Pos SAR Jembrana Bali Dewa Hendri saat dikonfirmasi via telepon, membenarkan kejadian tersebut, pihaknya berhasil menemukan korban di kedalaman 9 meter. “Kami menemukan korban kurang lebih 3 meter arah timur dari titik lokasi kejadian” jelasnya. Sabtu (27/4/2024).

Pemprov Bali Hadir Ngrombo Bantu Warga di Tiga Desa Di Kabupaten Buleleng dan Gianyar

Hendri mengaku, saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, saat itu korban langsung dibawa ke RSU Negara. “Ya korban sudah langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Negara oleh Ambulance PMI Jembrana, kemungkinan setelah itu korban langsung dibawa kerumah duka,” pungkasnya.

Lebih jelasnya Hendri menuturkan, awalnya korban bersama 4 orang temannya selesai mancing selanjutnya pulang ke Pemondokan MTs 3 Jembrana, namun saat pulang tersebut korban menyebrangi sungai dengan berenang dengan tujuan agar lebih cepat sampai,

Anjing Diduga Rabies Ngamuk di Melaya, Gigit 8 Orang di 3 Banjar

“Saat itu temannya menyarankan untuk pulang dengan menyusuri tepian sungai, akan tetapi korban tidak mengindahkan ajakan temannya dan korban masih terus berenang menyeberangi sungai. Dipertengahan sungai korban berhenti karena kelelahan dan sempat minta tolong hingga korban tenggelam. Saat itu teman-temannya berusaha menolong korban akan tetapi korban tidak ditemukan,” terangnya. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *