Patroli K2YD, Polsek Dolo Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Ingatkan Prokes

SIGI, Persindonesia.com- Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, personel Polsek Dolo. jajaran Polres Sigi melaksanakan kegiatan patroli K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan) dengan memberikan himbuan Kamtibmas dan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat di Wilayah Kecamatan dolo, kabupaten Sigi,  Sabtu (16/04/2022) pukul 09.00 Wita.

Kegiatan patroli ini dipimpin oleh Kanit Provos Polsek Dolo Aiptu Saul Darmawan bersama bersama personel Polsek Dolo.

Kapolsek Dolo Iptu Jimmy M Tobing mengatakan Patroli K2YD yang dilakukan Personel Polsek Dolo ini untuk menyampaikan himbauan Kamtibmas dan pendisiplinan Protokol Kesehatan, serta mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dengan selalu menjaga Kesehatan dan melakukan vaksinasi bagi warga yang belum di vaksin.

“Kami laksanakan Patroli K2YD dan masyarakat kami himbau untuk mematuhi Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun,menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas serta melakukan vaksinasi“. Tutur Iptu Tobing

“Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama mentaati semua kebijakan pemerintah dan kita harus selalu menjaga kebersihan diri dan Lingkungan dengan sesering mungkin rajin mencuci tangan, serta saat keluar rumah harus selalu mengunakan masker dan menghindari kerumunan atau menjaga jarak antar warga”. Tambahnya.

(Humas Polres Sigi)Nofli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *