Pamerkan Tenun Khas Negaroa, Kapolres Bersama Istri Ikut Lomba Fashion Show

Persindonesia.com Jembrana – Memperingati Hari Kartini Ke-143 Tahun 2022 Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana bersama Ketua Bayangkari Polres Jembrana Ny. Ayu Dewa Juliana ikut menghadiri Parade Busana Tenun Jembrana bertempat di Angkringan Negaroa Bahagia Desa Baluk, Kecamatan Negara, Kamis (22/2).

Dalam kegiatan tersebut selain Bupati Jembrana dan Wakil Bupati Jembrana serta para OPD Pemkab Jembrana, Kapolres Jembrana bersama istri ikut beradu diatas Catwalk dan juga ikut memperkenalkan produk Tenun khas Jembrana.

Peringati Hari Kartini Ke 143, Pejabat Pemkab Lomba Fashion Show Pamerkan Tenun Khas Negaroa 

Acara tersebut digagas oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Jembrana, menampilkan kain tenun UKM Jembrana. Model dadakan dari penampilan Kapolres Jembrana yang dikenal senyumannya yang kalem bersama istri bak seorang model sehingga menarik perhatian dari para pengunjung.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana mengatakan, pihaknya ikut meramaikan dan memperkenalkan hasil karya UKM Jembrana. “Ini adalah sebagai wujud kepedulian terhadap tenun Jembrana dengan menggunakan sebagai busana, sehingga tenun Jembrana makin dicintai, dikenal masyarakat,” terangnya.

Wagub Cok Ace Bersama Kapolda Bali Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat-2022

Selain untuk memperkenalkan tenun khas Jembrana, lanjut Dewa Gde, agar pengerajin tenun/kelompok tenun yang ada di Jembrana bangkit kembali dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat sesuai dengan harapan mewujudkan masyarakat Jembrana bahagia berlandaskan Tri Hita Karana.

“Selamat Hari Kartini yang ke-143, semoga peringatan Hari Kartini tahun ini dapat menjadi momen kebangkitan kaum perempuan, untuk ikut berpartisipasi dan berusaha memberikan yang terbaik bagi kemajuan pembangunan Kabupaten Jembrana,” ucap Kapolres. (S)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *