H-4 Lebaran Idul Fitri, Brimob Sumsel Ingatkan Prokes Kepada Masyarakat

Persindonesia.com Jakarta |Memasuki masa liburan cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H, dimana sebagian besar masyarakat melaksanakan mudik untuk pulang ke kampung halaman. Satuan Brimob Polda Sumsel tetap gencar melakukan patroli dialogis untuk memastikan situasi keamanan tetap aman dan kondusif. Kamis, (28/4/2022).
Seperti yang dilakukan oleh lima personel Batalyon C Pelopor yang menggelar kegiatan patroli diseputaran wilayah Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan. Pada kegiatan tersebut, Bripka Reo Sampoerna selaku Dantim patroli mendatangi Kecamatan Tanjung Batu dan menemui Bapak Agung (37) yang sedang mengisi BBM kendaraannya di SPBU.
Selain menjaga situasi keamanan di wilayah Kab. Ogan Ilir, personel Brimob dari Batalyon C Pelopor juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap berhati-hati dalam berkendara serta melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.
“Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati dalam berkendara, karena saat ini banyak yang melaksanakan mudik lebaran sehingga jalanan semakin ramai. Tidak lupa kami juga selalu menekankan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19,” ujar Reo Sampoerna.
Reo bersama rekan-rekannya juga mengingatkan kepada masyarakat agar memeriksa kembali keadaan rumah yang akan ditinggal mudik agar tidak menjadi sasaran para pelaku kriminal.
“Kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik lebaran, tolong diperiksa kembali kondisi rumahnya, dan pastikan sudah terkunci serta tidak meninggalkan barang-barang berharga didalamnya,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *