10 Ribu Bendera Merah Putih Di Serahkan Bupati Tulungagung, Bangkitkan Nasionialisme

Tulungagung – Menumbuhkan semangat kebersamaan dalam menyongsong peringatan Hari kemerdekaan RI ke 77 sekaligus Menumbuh kembangkan nasionialisme.

Rabu, 10/08/22, bertempat di pendopo Kongas Arum Kusumaning Bongso Kabupaten Tulungagung propinsi Jawa Timur,secara simbolik diserahkan sang saka merah putih sebanyak sepuluh ribu bendera kepada 19 Camat sekabupaten Tulungagung,dalam acara itu dilaksanakan Oleh Bupati Drs.Maryoto Bhirowo, MM didampingi Drs. Bambang Triono selaku kepala Bakesbangpol Tulungagung.

Dalam kesempatan itu Bupati Tulungagung menyampaikan begitu pentingnya dan merupakan kewajiban mengibarkan bendera merah putih secara serentak sebelum dan sesudah tanggal 17 Augustus,
” Suatu kewajiban dalam menjaga kebersamaan kekompakan, dalam menjaga nasionialisme, dan diharapkan serentak sekabupaten Tulungagung ” paparnya.

Di singgung Jumlah bendera sebanyak sepuluh ribu lembar didapat dari pengrajin sekabupaten Tulungagung dalam pemberdayaaan produksi lokal, ” semua bendera ini didapatkan dari pengrajin konveksi diTulungagung, sebagai perwujudan kepedulian terhadap produksi lokal”,ungkapnya.

Terhadap kecamatan dan desa desa yang tidak memasang menurut Bambang Triono selaku penggagas Kegiatan,seharusnya dengan segala kepedulian diingatkan.
” Kecamatan dan desa yang tidak memasang di ingatkan jika perlu diberi sangsi “pungkasnya.(MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *