Manjakan Nasabah, BNI 46 Jember Terapkan Layanan Digitalisasi

Persindonesia.com Jember – PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Jember terapkan layanan digitalisasi untuk memanjakan nasabah dan agen 46. Perusahaan dalam naungan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus berinovasi untuk memberi kemudahan ke nasabah dan agen 46, sehingga nasabah dan agen 46 dapat menghemat waktu dan biaya untuk melakukan transaksi.

“Seabrek layanan dan fitur BNI 46 Jember untuk memanjakan nasabah dan Agen 46, antara lain: buka rekening, setor dan tarik tunai, transfer sesama antar bank, pembelian pulsa, paket data dan token listrik, pembayaran tagihan listrik, BPJS, multifinance, asuransi, pembayaran tiket kereta serta pesawat dan lain – lain,” jelasnya.

BNI 46 KC Jember memiliki 1915 BNI Agen 46 yang tersebar di 31 kecamatan kota jember & di 23 kecamatan Kota Bondowoso. Melalui layanan digital, BNI KC Jember memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi Agen 46, mudah, gratis dan memberikan keuntungan.

Dengan layanan digitalisasi, nasabah dan BNI Agen 46 Jember akan sangat terbantu dengan layanan transaksi. Nasabah dan agen 46 akan dengan sangat mudah melakukan transaksi tanpa terbatas hari dan dan jam operasional.

Layanan dan fitur terlengkap, dan akan mendapatkan tambahan penghasilan karena setiap transaksi yang dilakukan akan mendapatkan fee transaksi. Agen 46 juga akan mendapatkan program – program yang penuh dengan berbagai hadiah. Hadiah dipersiapkan untuk BNI Agen 46 yang melakukan transaksi tertinggi.

Bagus Sasmito Adi, merupakan pebisnis toko sembako berusia 29 tahun, Berbekal informasi yang didapat melalui website mengenai BNI Agen 46, di tahun 2016 Bagus Sasmito Adi memutuskan untuk bergabung menjadi BNI Agen 46. Banyak cerita dalam berjalannya bisnis keagenan dan di tahun 2022 ini BNI A gen46 Bagus menjadi kebanggan BNI KC Jember dengan menyandang feebase income tertinggi & rata-rata sales volume dalam satu bulan mencapai 1milyar rupiah.

“Banyak manfaat dengan adanya kemudahan pelayanan secara digitalisasi di Bank BNI 46. Saya sangat terkesan dengan fitur BNI Agen 46 yang mudah, murah, memberikan keuntungan dan dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat mulai dari kota sampai kepelosok pelosok pedesaan,” ungkap Bagus Sasmito Adi (29), warga dusun gunung malang, kecamatan sumberjambe Kab. Jember, dikediamannya Kamis (11/08/2022).

Bagus Sasmita Adi juga menambahkan, dengan menjadi BNI Agen 46, ia bisa mengembangkan usahanya dari bidang sembako hingga PPOB. “Dengan layanan digitalisasi, nasabah bisa melakukan transaksi keuangan dengan tanpa pergi ke kantor BNI, khususnya untuk produk Laku Pandai, nasabah dapat memiliki rekening tabungan hanya dengan datang ke Agen 46, memenuhi syarat dan ketentuan sudah bisa jadi rekeningnya,” terangnya

“BNI Agen 46 sudah memberikan solusi-solusi keuangan, memenuhi kebutuhan keseharian dan memberikan layanan yang baik melalui fasilitas & fitur yang lengkap. Harapan saya di HUT RI ke-77
ini merupakan momentum yang tepat untuk lebih memberikan layanan terbaik bagi seluruh BNI Agen 46 agar lebih semangat bertransaksi dengan moto Merdeka Negerinya dan Merdeka bertransaksi di Agen 46” tuturnya.(Nurul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *