MDA Kabupaten Jembrana Ancungi Jempol Sikap Tegas Kapolri Berani Ungkap Kasus Brigadir J

Persindonesia.com Jembrana – Dukungan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terus berlanjut atas sikap tegasnya terkait kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Kali ini dukungan datangnya dari Ketua Majelis Desa Adat (MDA) Kabupaten Jembrana I Nengah Subagia.

Dia menilai Kapolri Listyo Sigit telah bersungguh-sungguh dan berani membuka fakta sebenarnya di balik kasus penembakan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo. Dimana sebelumnya publik sempat meragukan sikap dari Kapolri tersebut.

Sering Transaksi di Rumahnya, Pemuda Ini di Ringkus Polsek Tapung

“Keragu-raguan publik terhadap tim khusus bentukan Kapolri untuk mengusut kematian Brigadir Joshua akhirnya terjawab sudah. Tentunya ini merupakan wujud integritas dan langkah-langkah penegakan hukum yang diambil oleh Kapolri bersama jajaran terhadap pengusutan kasus kematian Brigadir Yoshua, termasuk menetapkan Irjen Pol Ferdy Sambo sebagai tersangka dalam kasus tersebut,” kata I Nengah Subagia, Kamis (11/8/2022).

Dirinya memberikan apresiasi kepada Kapolri beserta jajarannya, tentu ini adalah ketegasan dari Kapolri yang tidak menutup-nutupi kasus ini hingga menjadi terang menderang. “Kapolri menunjukkan kepemimpinannya yang jelas untuk menyelamatkan institusi Polri. Mengembalikan kepercayaan publik kepada institusi Polri,” pungkasnya. (***)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *