Lansia ODGJ Ditemukan Meninggal di Sungai Duren Sawit

Persindonesia.com Tegal – Seorang lansia berjenis kelamin laki-laki ditemukan meninggal dunia di Sungai Dusun Duren Sawit, Desa Kesuben, Kecamatan Lebaksiu, Kabupaten Tegal. Mayat lansia tersebut ditemukan warga sekira pukul 07.00 wib. Sabtu (17/9/2022). Mayat tersebut setelah dikenali warga bernama Suharto Bin Disman 70 tahun berasal dari Desa Balapulang yang mengidap gangguan kejiwaan sejak lama

Warga sekitar yang pertama kali menemukan mayat korban bernama Ali Mukti Bin Khodir 35 tahun Bersama temannya bernama Usman Bin Darmad 43 tahun serta Moh. Aris Bin Irsyad 43 tahun. Mereka hendak pergi kesawah.

Bupati Jembrana Perjuangkan Beberapa Pusat Pembangunan ke Kementrian PUPR  

Kapolsek Lebaksiu IPTU Nursaid membenarkan ditemukan seorang lansia yang sudah meninggal di sungai. “Mayat lansia yang ditemukan di tengah sungai pertama kalinya ditemukan oleh warga yang sedang pergi ke sawah tanpa identitas,” terangnya.

Atas temuan tersebut, lanjut Nursaid, mereka langsung melaporkan ke Polsek. Setelah dilakukan penyelidikan akhirnya warga tersebut mengenali korban yang merupakan warga setempat. “dari pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya. Sabtu (17/9/2022)

TP PKK Jembrana Panen Sayuran Family Farming di Desa Baluk

Menurut keterangan, imbuh Nursaid, dari warga, korban ternyata sejak lama mengalami gangguan kejiwaan, sudah linglung dan sering meninggalkan rumah dan terakhir pergi pada hari Jumat (16/9/2022) sekira pukul 16.00 wita. Korban juga sempat dicari oleh sanak keluarganya namun tidak ditemukan.

“Saat ini jenazah korban langsung dibawa kerumah duka, atas peristiwa tersebut pihak keluarga korban menerima dengan iklas bahwa peristiwa tersebut adalah suatu musibah / takdir Korban dan keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsy terhadap korban dan dikuatkan dengan surat pernyataan,” pungkasnya. Karmono

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *