Presiden Jokowi Kunjungi Gudang Bulog Tegal, Bagikan Beras dan Sembako

Persindonesia.com Tegal – Presiden Joko Widodo mengunjungi Gudang Bulog Munjung Agung, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, pada Rabu (3/1/2024). Dalam kunjungan tersebut, Presiden Jokowi membagikan bantuan pangan beras dan sembako kepada 1000 keluarga penerima manfaat (KPM).

Presiden Jokowi tiba di Gudang Bulog Munjung Agung sekitar pukul 14.00 WIB. Ia disambut oleh Panglima TNI Jendral Agus Subiyanto, PJ Gubernur Jawa Tengah Komjel Pol (purnawirawan) Drs Nana Sudjana AS M.M, Menteri Perdagangan, Menteri Ketenagakerjaan, serta Direktur Utama Bulog

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi mengatakan bahwa kunjungannya ke Gudang Bulog Munjung Agung ini untuk memastikan kecukupan Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di gudang tersebut. Selain itu, Jokowi juga ingin melihat langsung penyaluran bantuan pangan beras kepada KPM.

Mudahkan Masyarakat, Pemkab Jembrana Launching Pembayaran Online HPL Gilimanuk

“Saya ingin memastikan bahwa CBP di gudang Bulog ini mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Presiden Jokowi juga memastikan bahwa penyaluran bantuan pangan beras akan terus dilaksanakan hingga Maret 2024. Bantuan beras ini juga bisa dilanjutkan hingga Juni 2024 dengan melihat kondisi APBN.

“Kalau APBN mencukupi, bantuan akan kita lanjutkan,” ujarnya.

Peristiwa Penembakan Kini Polda Jatim Tetapkan Tiga Orang Sebagai Tersangka

Setelah memberikan sambutan, Presiden Jokowi langsung membagikan bantuan pangan beras dan sembako kepada KPM. Ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama KPM.

Harto, salah satu KPM yang menerima bantuan pangan beras dan sembako dari Presiden Jokowi, mengaku sangat senang. Ia mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi atas bantuan tersebut.

“Saya sangat senang bisa berfoto bersama Presiden Jokowi, apalagi dapat beras dan sembako. Pokoknya saya terima kasih kepada Pak Jokowi yang telah memimpin Bangsa Indonesia dengan baik,” kata Harto. Karmono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *