Angin Puting Beliung Terjang Belasan Rumah Warga Desa Karangmangu

Persindonesia.comTegal – Rabu 12 Oktober 2022 Hujan lebat disertai angin kencang tak hanya membuat warga panik tetapi juga membuat masyarakat menjadi was was. Pasalnya angin kencang Puting Beliung bersamaan dengan derasnya hujan pada sore hari kisaran pukul 16.00 wib menerjang beberapa rumah warga.

Bahkan akibat angin Puting Beliung 13 Rumah milik warga Pedukuhan Jati Kampir Desa Karangmangu kecamatan Tarub mengalami rusak parah.

Kepala Desa Karangmangu Budi Wicaksono saat dikonfirmasi terkait kejadian bencana Puting Beliung membenarkan adanya kediaman warga yang rusak diterjang Puting Beliung.

“Kira kira pukul 16.00.wib di wilayah Kecamatan Tarub mengalami Hujan deras disertai terpaan angin puting beliung dan mengkibatkan 13 Rumah milik warga Pedukuhan Jatikampir mengalami rusak parah” jelasnya.

Dalam keterangannya Budi eicaksono menjelaskan bahwa dari jumlah 13 rumah yang rusak berat ada 6 rumah di lokasi Rt 14 dan 16 serta 7 rumah mengalami kerusakan ringan.

Sedangkan untuk korban jiwa tidak ada sementara terkait kerugian yang dialami warga, Budi Wicaksono selaku Kepala Desa belum bisa menafsirkan kerugian yang dialami warga.

Dirinya berharap Pemerintah Kabupaten Tegal secepatnya bisa membantu masyarakat Desa Karangnangu Kecamatan Tarub terdampak bencana Puting Beliung. Karmono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *