Satgas Yonif Raider 514/SY Mencari Bibit Atlit di Kota Kenyam

NDUGA, Persindonesia – Bertempat di halaman Kantor persiapan Kodim Nduga, Distrik Kenyam, dalam rangka menghidupkan kembali kegiatan olahraga di masyarakat, dan mencari bibit-bibit unggul pemain muda di Kota Kenyam. Satgas satuan organik Yonif Raider 514/SY menggelar Turnament olahraga di Kota Kenyam, Kabupaten Nduga. (24/10/2022)

 

Kegiatan dibuka langsung oleh Dansatgas Yonif Raider 514/SY Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.Pol., M.Han. Diawali dengan upacara pembukaan, Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan sambutan dari Dansatgas selaku penyelenggara kegiatan. Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Dansektor Satgas Preventif Damai Cartenz AKBP Muari, S.I.K., Pabung Kodim Yahukimo Mayor Czi Sihombing, Kasat Intel/Kanit Gakkum Polres Nduga Ipda Fadli Amin.

 

Antusias warga masyarakat dalam pelaksanaan perlombaan ini sangat tinggi. Hal ini dapat dilihat dari banyaknya Tim yang mendaftar mengikuti kegiatan ini. Pada cabang Bola Voli Putra terdapat 24 Tim, Bola Voli Putri ada 19 Tim dan Futsal Putra 17 Tim.

 

Dalam sambutannya Dansatgas menyampaikan “Selamat datang para atlit Kota Kenyam, Selamat bertanding. Junjung tinggi Sportifitas. Tunjukkan kemampuan terbaik yang dimiliki. Tim yang menjadi juara dan atlit-atlit yang berbakat akan kami latih sehingga dapat berkembang dan meningkat kemampuannya. Saya juga berharap akhir perlombaan ini kita dapat mencari bibit atlit untuk mewakili Kabupaten Nduga pada event pertandingan tingkat Provinsi.”

 

“Terimakasih Bapak Danyon, sudah menyelenggarakan kegiatan ini dan memberikan kesempatan kepada para pemuda untuk menunjukkan kemampuannya dalam bermain olahraga.” Tandas Selius Wenda (35) salah seorang tokoh Masyarakat kota Kenyam menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *