Kolaborasi GM FKPPI BALI Dengan POBSI Denpasar Gelar Tournament Billiard Nine Ball Ditutup Bli Mangde

Denpasar, persindonesia.com – Bertajuk “Generasi muda berbakat dan generasi muda berprestasi”, FKPPI BALI bekerja sama dengan POBSI Denpasar menggelar Tournament Billiard Nine Ball (27-29 Januari 2023) yang mana penyelenggaraan  kegiatan ini di laksanakan di Renon Billiard Center ( RBC ) Jl. Letda Tantular Renon Denpasar. Minggu 29/1/2023.

Dibuka pada tanggal 27 Januari 2023 oleh Wakil Gubernur Bali : Dr. Ir. Tjokorda Oka Ardana Sukawati, M.si (Cok Ace), Turnamen billiard ini di ikuti sebanyak 128 peserta, yang mana untuk pesertanya tidak hanya di ikuti oleh peserta dari Bali, akan tetapi juga peserta dari luar Bali yaitu dari Lombok (NTB) dan juga dari Jawa Timur Jember dan Banyuwangi.

Hingga giat turnamen ditutup pada hari Minggu 29/1/2023 oleh Ketua POBSI Denpasar : I Nyoman Gede Sumara Putra,S.T.,(Bli Mangde), yang pada saat itu menyatakan “Dengan terus mengadakan event atau turnamen seperti ini maka akan terus muncul bibit-bibit billiard yang nantinya akan melakukan pembinaan untuk menjadi atlet berprestasi yang tentunya kita akan terus mensuport untuk kemajuan olahraga billiard di kota Denpasar khususnya dan kedepannya target kita ke tingkat PON, serta untuk atlet dari luar Bali kita sangat mengapresiasi keikut sertaannya dalam turnamen ini yang tentu memberi warna atau pengalaman untuk kemajuan billiard di Denpasar, kami sangat berterimakasih” ucap Bli Mangde.

Img 20220805 Wa0063
Ketua POBSI Denpasar dan anggota DPRD Kota Denpasar : I Nyoman Gede Sumara Putra,S.T.,(Bli Mangde)

Ketua GM FKPPI : Didik Supriadi,S.H., kepada media mengungkapkan “Ini merupakan event pertama yang di selenggarakan oleh PD XIV GM FKPPI BALI. Yang mana tujuan dari pada kegiatan  ini adalah untuk menjaring bakat-bakat pemain muda Bali sendiri di samping itu kegiatan ini bertujuan menghilangkan image billiard yang hanya sekedar sebagai olahraga hiburan dan negatif, dan kami sebagai penyelenggara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang membantu pelaksanaan turnamen ini hingga berjalan sukses dan kedepannya akan kita tingkatkan lagi”, singkat Pak Didik.

Img 20230130 141251
Ketua GM FKPPI : Didik Supriadi,S.H.

Dipimpin oleh Wasit :
1. Ayung Samudra
2. Hendra P
3. Kt. Surya
4. Dewa Ari Yudana
Head Director
1. Putu Pasek Suastawa
2. Ketut Erawan
Turnamen dimenangkan oleh para juara :
Juara I    : I Wayan Darma Yasa
juara II   : Hari Susanto
juara III : I Gede Surya Laksana
juara IV : Dede

Photogrid 1675062411932

( Dudick )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *