Kodim 1611/Badung Melaksanakan Pengerjaan Pembangunan RTLH Tahun 2023

DENPASAR – Anggota Kodim 1611/Badung bersama masyarakat telah melaksanakan kegiatan Pengerjaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Pemilik Bpk. I Ketut Ratna, 51 Th, Kegiatan bedah rumah yang laksanakan tsb adalah merupakan Program Prakarsa dan Bantuan dari Pangdam IX/Udayana Tahun 2023 dengan mengambil Tema *”Prajaraksaka Peduli Rakyat”* yg bertempat di Banjar Mertayasa, Desa Pemecutan Kaje Kec. Denpasar Utara Kota Denpasar.

Pimpinan Kodim dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 1611/Bdg (Letkol Inf Pedro Suares Sarmento) pada hari Rabu, 15 Pebruari 2023, telah melaksanakan Pengecekan langsung terhadap anggota yang terlibat dalam Pengerjaan Bedah RTLH tersebut.

Dalam kesempatan tsb Kasdim 1611/Bdg juga mengatakan bahwa Kegiatan Bedah Rumah RLTH tsb dilaksanakan adalah merupakan
Program Prakarsa dan Bantuan dari Pangdam IX/Udayana Tahun 2023, dalam hal ini pengerjaan nya di mulai dari tgl 6 Februari 2023 dan tgl 28 Februari 2023 harus sdh selesai dan akan diserahkan Kpd warga pemilik rumah.

Danramil 1611-01/Dentim (Kapten Inf Sucipto), selaku Ketua Pelaksanaan diLapangan juga telah menginstruksikan Kpd para anggota yg ikut bekerja untuk terus menggenjot Pengerjaan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) karena tgl 28 Februari 2023, kegiatan tsb harus sdh selesai.
Meskipun dalam pengerjaannya Para personil Kodim 1611/Badung sering terkendala akan cuaca yang berubah-ubah, sehingga menyulitkan dan menghambat pengerjaan pembangunan RTLH, dengan demikian Para personil tidak patah semangat dan tetap mengerjakan dengan berlomba melawan cuaca.

Danramil 1611-01/Dentim Kapten Inf Sucipto juga mengatakan Kami dari Kodim 1611/Badung tetap akan mengerjakan Program Praja Raksaka Perduli Rakyat bantuan yang berasal dari Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *