Disiplin Jalankan Tugas Babinsa Latih PBB Security 

Kodam Jaya, Tangerang,Persindonesia.com – Upaya meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas Babinsa Jelupang, Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tgr Serda Dedi Roheidi memberikan pelatihan PBB kepada Security di wilayah Kelurahan Jelupang, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Senin (15/05/2023).

Babinsa Jelupang memberikan pelatihan tentang kedisiplinan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada para Security untuk meningkatkan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai keamanan.

Terpisah, Danramil 03/Serpong Mayor Kav Sutarto mengatakan bahwa pembekalan dan latihan ini bertujuan menumbuhkan rasa tanggung jawab dan kekompakan dalam rangka menunjang pelaksanaan tugasnya sebagai punggawa keamanan.

“Melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) agar membentuk mental dan jiwa disiplin dalam memupuk kekompakan kepada setiap anggota security dalam melaksanakan tugas sehari-hari di area kerjanya,” ujarnya.

Rangkaian latihan ini juga dirangkai dengan memberikan wawasan kebangsaan (wasbang), agar para security menjadi paham dan bisa memiliki semangat nasionalisme dalam menjalankan tugas nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *