Babinsa Lakukan Komsos, Warga Titip Salam Hormat Kepada Seluruh Prajurit Kodim 1617/Jembrana

Persindonesia.com Jembrana, Manfaatkan waktu senggang disela sela kegiatan, Babinsa Koramil 1617-02/Mendoyo, Serda Joko Sampurno melaksanakan Komunikasi Sosial dengan salah seorang warga binaan yang merupakan Purnawirawan TNI AD yaitu Bapak I Nengah Sugiarta, kegiatan tersebut dilaksanakan di Banjar Pasar, Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana. Kamis (08/06/2023)

saat dimintai keterangan terkait kegiatan Komsos yang dilakukannya, Babinsa mengatakan bahwasanya tujuan komsos yang dilakukannya guna mempererat tali silahturahmi dan untuk bertukar informasi yang berkembang diwilayah, dirinya juga menghimbau saat ini sudah masuknya tahun politik diharapkan untuk tidak terprovokasi dengan isu ataupun opini yang berkembang di kalangan masyarakat, baik berita yang diterima secara langsung maupun berita yang beredar lewat media sosial yang dapat memecah belah persatuan dan keutuhan bangsa.

“Bijak dalam bermedia sosial dan jangan mudah terprovokasi dengan berita berita yang belum tentu kebenarannya yang berpotensi memecah belah kerukunan dan keutuhan antar anak Bangsa,” Ajak Babinsa.

Bapak I Nengah Sugiarta menyampaikan ucapan terimakasih
atas kunjungan Babinsa ke rumahnya, bapak Sugiarta juga memberikan motifasi kepada Babinsa untuk selalu berada di tengah-tengah warganya dengan harapan jika terjadi sesuatu permasalahan diwilayah bisa cepat diatasi dan di selesaikan, dengan penuh semangat dirinya juga menegaskan bahwa sampai saat ini TNI merupakan institusi yang masih di percaya oleh masyarakat.

“Sampaikan salam hormat saya kepada seluruh anggota Kodim 1617/Jembrana dan semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi dalam setiap pelaksanaan tugas dan pengabdian dalam mengawal keutuhan NKRI,” Ucap Bapak Sugiarta.

Babinsapun mengajak Bapak Sugiarta untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga keharmonisan keluarga maupun keharmonisan dalam kehidupan bertetangga dan menjadi tauladan bagi masyarakat sekitar. (Pendim Jbr/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *