Bansos Polres Metro Jakarta Timur Dibagikan Ke Ikatan Pemulung Indonesia Wilayah Cakung Jakarta Timur

Bansos Polres Metro Jakarta Timur Dibagikan Ke Ikatan Pemulung Indonesia Wilayah Cakung Jakarta Timur

Persindonesia.com Jakarta Timur, Masih dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke – 77 kali ini Kapolres Metro Jakarta Timur didampingi Wakapolres dan PJU serta Kapolsek Cakung melaksanakan pembagian bansos berupa paket sembako dari Kapolri ( SLOG Polri ). Jumat 07/07/2923.

Bansos dalam peringatan Hari Bhayangkara ke – 77 tahun ini yang mengambil tema ” Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai menuju Indonesia Maju “, merupakam bentuk kepedulian Polri untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu.

Pembagian bansos di fokuskan di 2 tempat khususnya daerah slum area ( Kawasan Usaha Pemulung ) yang berlokasi di Kel. Rawa Terate dan Kel. Jatinegara Cakung Jakarta Timur.

Secara simbolis bansos diserahkan oleh Kapolres kepada masyarakat dan dilanjutkan secara door to door oleh Kapolsek Cakung.

Dalam momen bersejarah ini, Polres Jakarta Timur menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan perhatian dan bantuan kepada masyarakat yang sedang menghadapi kesulitan.

Kombes Pol. Leo Simarmata selaku Kapolres Metro Jakarta Timur mengungkapkan, “Melalui kegiatan pembagian Bansos ini, kami ingin memberikan dukungan dan harapan kepada masyarakat yang membutuhkan. Ini adalah wujud nyata dari semangat Bhayangkara untuk selalu hadir dan melindungi masyarakat.”

Pembagian Bansos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polres Metro Jakarta Timur terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayahnya. Dalam menjalankan tugasnya, Polres Metro Jakarta Timur selalu berupaya untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat dan berperan aktif dalam meningkatkan kualitas hidup mereka.

Melalui kegiatan pembagian Bansos ini memberikan pesan bahwa Polres Metro Jakarta Timur tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga turut serta dalam membangun kepedulian sosial dan kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *