Komunitas Semanggi Alas Lakukan Giat Unik Demi Alam Semesta

Surabaya, Persindonesia.com, – Ada hal unik yang dilakukan beberapa anak muda di kota Surabaya yang merupakan sekumpulan anak anak pecinta alam yang peduli dengan kondisi alam sekitar.

Nampak sekelompok anak muda disekitaran Jalan jolotundo dan Kalasan, mereka asyik sedang membersihkan paku paku yang menancap di pohon pohon, awalnya warga yang melihat sekilas apa yang mereka lakukan adalah hal yang aneh tapi setelah berbincang dengan mereka apa yang mereka lakukan adalah hal yang mulia dan tidak banyak orang yang mau melakukannya. Minggu,9/7/2023 Pagi

Awak media Persindonesia.com, menyempatkan berbincang dengan salah satu pengurus komunitas tersebut Mas Aris begitu dia akrab disapa, mas Aris adalah sekjen dari Komunitas Semanggi Alas, Aris menuturkan bahwa Komunitas ini sudah berdiri sejak 5 Tahun lalu dan bulan Maret kemarin mereka baru saja merayakan hari jadi komunitas mereka.

Aris menuturkan bahwa Komunitas Semanggi Alas bukan hanya giat mencabut paku saja tapi juga melakukan hal hal lain yang berhubungan dengan pemeliharaan alam sekitar termasuk giat sosial dalam membantu korban bencana Alam. Mengakhiri percakapan. (Red-Risko/mpisby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *