DPDK LLMB Tapung Raya Hadiri dan Ucapkan Selamat atas Pelantikan Pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru

Pekanbaru, – Panglima Pucuk Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Datuk Besar Ismail Amir SH MH secara resmi melantik dan mengukuhkan DPD LLMB Kota Pekanbaru di Ballroom Hotel Pangeran Pekanbaru, Sabtu (22/07/2023).

Img 20230723 Wa0000
Img 20230723 Wa0000

Pada acara pelantikan DPD LLMB Kota Pekanbaru yang dihadiri lebih dari 500 anggota Laskar melayu Bersatu ini berasal dari seluruh DPD, DPDK, DPC dan PAC se Provinsi Riau, bahkan acara ini juga dihadiri oleh pengurus LLMB dari Provinsi Kepulauan Riau dan Sumatera Utara.

Pada moment pelantikan ini, Dewan Pimpinan Daerah Khusus (DPDK) LLMB Tapung Raya berkesempatan juga untuk hadir dan mengucapkan selamat kepada pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru dibawah pimpinan Panglima Tengah Datuk Muhammad Uzer.

Rombongan DPDK LLMB Tapung Raya dipimpin langsung oleh datuk Nefrizal Pili selaku Panglima Tengah dan didampingi oleh datuk Timbalan, datuk Bendum, datuk Dankoti, datuk Dansatgasus serta beberapa pengurus lainnya.

Kepada media, Panglima Tengah DPDK LLMB Tapung Raya mengucapkan selamat kepada datuk Muhammad Uzer yang secara resmi telah dilantik sebagai Panglima Tengah (Pangah) DPD LLMB Kota Pekanbaru oleh Panglima Pucuk LLMB Datuk Besar Ismail Amir yang didampingi Sekjend LLMB Datuk Jupriadi sore ini,” ungkap datuk Nefrizal Pili.

“Kami mewakili DPDK LLMB Tapung Raya mengucapkan selamat menjalankan tugas mulia sebagai anak negeri yang akan menjaga marwah dan perisai melayu di Kota Pekanbaru, dan menjadikan LLMB menjadi tuan di rumah sendiri,” harap Pangah LLMB Tapung Raya melalui media.

Terpantau oleh media, kegiatan pelantikan pengurus DPD LLMB Kota Pekanbaru yang dimulai pukul 14.30 wib hingga pukul 17.30 Wib sore tadi berjalan dengan aman dan lancar.**(Aulia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *