Akhirnya! Lingkungan Srimandala Punya Kaling Baru

Persindonesia.com Kepala Lingkungan Srimandala, I Komang Mahadiantara, telah secara resmi dilantik dan berhasil mengungguli dua calon kaling lainnya dalam pemilihan yang telah dilaksanakan pada Rabu (19/7) lalu. Pelantikan ini berlangsung di Balai Lingkungan Sri Mandala, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana.

Camat Jembrana, I Kadek Agus Arianta, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah karena telah menetapkan Lingkungan Srimandala sebagai lingkungan definitif setelah menantikan selama 22 tahun. Hal ini memungkinkan pelaksanaan pelantikan I Komang Mahadiantara sebagai Kaling setelah melewati proses pemilihan suara langsung.

Tabrak Lari, Warga Banjar Katulampa Tewas Ditempat

“Kami berharap agar Kaling terpilih tetap merangkul calon kaling lainnya yang sebelumnya menjadi rival dalam pemilihan, untuk bersama-sama membangun Lingkungan Srimandala menjadi lebih baik,” ujarnya.  Selasa (25/7).

Pihaknya juga memberikan pesan kepada Kaling terpilih untuk segera beradaptasi dan memahami tupoksinya, serta selalu melakukan koordinasi dan komunikasi dengan lapangan untuk mencari informasi maupun memberikan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan yang ada, termasuk menyampaikan program Kaling itu sendiri.

Sidang Paripurna IV, Tetapkan Raperda Pertanggungjawaban APBD TA 2022 Menjadi Perda

“Kami berharap Kaling dapat menyampaikan program kerja Pemerintah Daerah yang terkait dengan Visi dan Misi Kabupaten Jembrana, sehingga masyarakat mengetahui dan memahami program-program unggulan yang dimiliki. Kaling adalah pelayan masyarakat, bukan sebaliknya,” tegasnya.

Dalam konteks yang sama, Lurah Dauhwaru, Ni Komang Sri Wahyuni, menambahkan bahwa pada bulan Juli ini, telah dilakukan pelantikan tiga Kepala Lingkungan di Kelurahan Dauhwaru, yaitu Kaling Menega, Kaling Keladian, dan Kaling Sri Mandala. Masing-masing dari mereka akan menjabat selama 6 tahun dalam setiap periodenya.

Masih Adakah Calo PPDB TA 2023 ? 

“Kami berharap agar Kaling yang dilantik dapat menjadi perpanjangan tangan dari Kelurahan Dauhwaru dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan program serta kegiatan pemerintah,” ucapnya. Sur

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *