Babinsa Koramil 03/Senen Laksanakan Komsos Bersama Tiga Pilar serta Warga Binaan

Persindonesia.com Jakarta Pusat, Babinsa Koramil 03/Senen Serka Budi dan Serda Diki melaksanakan kegiatan komunikasi sosial bersama Tiga Pilar serta warga binaan bertempat di RW 02 Jl. Kalibaru timur raya Kelurahan Bungur, kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa 15/8/2023.

Mayor Inf Ahmad Suryana selaku Danramil 03/Senen menyampaikan, kegiatan ini adalah bagian dari silahturahmi serta kerjasama antara aparat yang berada diwilayah binaan guna untuk memeriahkan dan mensukseskan berbagai macam lomba yang akan diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-78.

“Selain itu dalam kegiatan ini Babinsa juga memberikan pemahaman, terhadap warga binaan untuk selalu saling membantu serta selalu bekerja sama dan mengedapankan sikap gotong royong dalam kehidupan bermasyarakat”, ucap Danramil 03/Senen di Makoramil.

“Menciptakan rasa kebersamaan dan rasa kasih sayang, serta mempererat tali silahturahmi harus selalu terjaga guna memberikan rasa aman dan nyaman dalam kehidupan bermasyarakat”, tutup Danramil 03/Senen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *