Koramil 04/Pulogadung Gelar Lomba Futsal dan Anak-anak Meriahkan HUT RI Ke 78

Persindonesia.com Kodim 0505/Jakarta Timur – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke -78, Koramil 04/Pulogadung Gelar Lomba Futsal dan Anak-anak.

Kegiatan pertandingan lomba Futsal dan lomba anak-anak, bertempat di lapangan Futsal Arena 21
Jl. Tanah Mas Raya No. 39, RT.1/RW.1, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Selasa, (15/08/23).

Kegiatan pembukaan lomba futsal dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 78 ini dibuka oleh Danramil Pulogadung Kapten Inf Susanto, dengan mempertandingkan tim Futsal dari tingkat SMP dan SMA yang ada diwilayah binaan teritorial Koramil Pulogadung.

Pelaksanaan kegiatan lomba Futsal yang dilaksanakan ini adalah untuk menyemarakkan HUT RI ke 78. Dengan tujuan utamanya adalah membentuk karakter generasi muda berprestasi khususnya melalui bidang olahraga sepakbola, ucap Danramil.

Tetap jaga sportivitas dalam bertanding, karena menang atau kalah itu sudah hal biasa. Paling penting dalam pertandingan ini yaitu, sebagai ajang silaturahmi dan akan membentuk kekompakan para generasi pemuda antar RW dan Kelurahan diwilayah Kecamatan Pulogadung yang mengikuti kegiatan lomba futsal.

Kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggelorakan olahraga sepakbola pada anak-anak remaja tingkat SMP dan SMA dalam bidang olahraga futsal yang ada di wilayah Pulogadung, Selain lomba futsal Koramil juga menggelar lomba anak-anak seperti lomba memasukkan paku dalam botol, membawa klereng dengan menggunakan sendok dan memindahkan ikan serta lomba Gaplek bagi orang Dewasa.

Dari keseluruhan lomba Danramil memberikan Hadiah berupa uang pembinaan dan piagam penghargaan serta hadiah buku, alat tulis bagi peserta lomba anak-anak, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *