Semarak Antusias Songsong HUT RI ke 78 di Kawasan Pelabuhan Benoa

Bali Benoa – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 78 Kapolsek Kawasan Benoa, Komisaris Polisi Tri Joko Widianto A.Md.SH, telah melaksanakan berbagai kegiatan diataranya : baksos, berbagai pertandingan maupun berbagai macam lomba untuk memeriahkan HUT RI ke 78.

Dengan peserta Lomba :
Polsek kawasan pelabuhan Benoa,
TNI AL, TNI AD, Basarnas, PSDKP, KKP, Navigasi, Pelindo, KSOP, DIT POLAIRUD Polda Bali, Bhayangkari, Persit Candra, Jalasenastri, Darma wanita instansi kawasan pelabuhan Benoa

Sebelumnya pada tanggal 8 Agustus 2023 giat Baksos lingkungan yang diikuti instansi terkait yaitu bersih-bersih di Kawasan Darmaga Barat Selatan dan pengobatan gratis di Kantor Pelindo Kawasan Benoa.

Pada tanggal 16 Agustus 2023 dilaksanakan Kirab Merah Putih yang diikuti instansi terkait dengan Start/Finish di Kantor Pelindo yang dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian hadiah pemenang lomba sebagai pembawa acara Puja Astawa

Kapolsek Kawasan Benoa, Komisaris Polisi Tri Joko Widianto A.Md.SH, kepada awak media mengungkapkan kegiatan Pertandingan/ baksos maupun lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78.

“Maksud dan tujuannya dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, mempererat silaturahmi, meningkatkan  sinergitas dengan instansi terkait di Kawasan Benoa, guna pengayoman yang lebih maksimal kepada masyarakat”, tegas Kompol Tri Joko.

Screenshot 20230817 093032
Tak kalah menarik, safari mobil antik dikawasan Benoa.

Secara khusus diisi dengan acara  kirab Bendera Merah Putih, kirab dari Bali Volkswagen Division, PPMKI Bali dan Pecalang.

Kegiatan Pertandingan/ baksos maupun lomba yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 gagasan Kapolsek Benoa yang penuh inofatif ini, berjalan dengan aman dan lancar. Tentu dengan door prize yang melimpah.

Tak kalah penting penambah semaraknya acara, panitia menyediakan Hidangan dari UMKM binaan Polsek kawasan pelabuhan Benoa seperti Bakso, nasi lawar, rujak, tipak cantik, es buah dll.

Acara tersebut di adakan oleh Polsek Kawasan Pelabuhan Benoa bersama seluruh Instansi terkait yg ada di kawasan pelabuhan Benoa.

Hms Bnoa.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *