Tebang Pilih, Coffe Morning dan Silaturahmi Kapolres Kampar Dengan Insan Pers Tuai Kekecewaan

Kampar, – Acara Coffe Morning dan Silaturahmi Kapolres Kampar yang baru AKBP Ronald Sumaja, SIK., dengan Insan Pers Kabupaten Kampar yang digelar diteras Mako Polres Kampar yang dilaksanakan pada hari rabu kemarin, membuat pengurus Organisasi Pers dan Wartawan kecewa.

Kekecewaan dirasakan lantaran tidak di undang oleh Humas Polres Kampar pada acara tersebut. Padahal selama ini Wartawan dan Polres Kampar adalah mitra.

Hal itu di sampaikan Ketua Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Kampar Nefrizal Pili, kepada awak media. Bangkinang ,Kamis (31/08).

“Kita menyayangkan sikap Humas Polres Kampar tebang pilih dalam mengundang Organisasi Pers dan insan Pers untuk menghadiri acara Coffe Morning dan Silaturahmi Kapolres Kampar AKBP Ronald, SIK dengan Insan Pers yang stay di Kampar,” kata Nefrizal Pili.

Dikatakan Nefrizal Pili, percuma aja kita selalu membantu menerbitkan berita-berita Kegiatan Polres Kampar dan Polsek-polsek di Kampar selama ini, kalau juga kita tidak di ingat.

“Apalagi ini adalah moment bagi kita para jurnalis dan media bisa silahturahmi langsung dengan Kapolres Kampar yang baru,” ujarnya Nefrizal Pili Pemred Media Redaksi86.com tersebut.

Nefrizal Pili, kedepannya berharap tidak lagi terjadi kejadian seperti ini. Jika ada kegiatan lainnya Humas Polres Kampar profesional dalam melakukan kegiatan.

“Kalau ada kegiatan Kapolres undang seluruh rekan-rekan media mitra Polres Kampar, biar semangat lagi dalam meliput kegiatan-kegiatan Polres Kampar,” pintanya.

Sebelumnya Humas Polres Kampar, Ipda David Gusmanto, SH telah melayangkan ucapan permohonan maaf kepada rekan-rekan media mitra Polres Kampar.

“Mohon maaf karena kekhilafan kami dan mengatakan Siap Salah abangku, kedepannya kita akan memperbaikinya.*Irwan*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *