Silaturahmi DPP LSM Bening Dengan Managers Baru PT PLN UP3 Pekanbaru.

Pekanbaru – DPP LSM Bening yang di wakili ketua umum Timbul Chandra Napitupulu,Sekjen P.Simanjuntak serta Ketua Harian Chandra Arifin.bersilaturami kepada manajer baru PT PLN Yusuf Ardianto dan humas PLN UP3 Fauzar di Pekanbaru,Selasa 16-04-2024.

Lebih lanjut DPP LSM Bening melalui wakil ketua umum Timbul Chandra Napitupulu, menyampaikan bahwa LSM Bening mempunyai tanggung jawab guna Penyalur aspirasi masyarakat terkait kinerja PLN
dalam hal pelayanan prima kepada masyarakat,

kita berharap komunikasi dan sinergitas yang baik salah satunya dengan silaturahmi dan dialogis saling memberi informasi,semoga kedepannya PLN di bawah komando manajer baru lebih sukses.

Dengan silaturahmi dan dialogis seperti ini kita harapkan akan terwujud jalinan sinergitas kemitraan dan mencari solusi terbaik terhadap daerah daerah pelosok yang belum dialiri listrik, setiap permasalahan mendasar yang dibutuhkan masyarakat

Yusuf Ardianto selaku manager PT PLN UP3,mengucapkan terimakasih dan apresiasi terimakasih kepada rombongan DPP LSM Bening yang telah bersilathrahmi dengan PLN selama ini serta tidak pernah terjadi gejolak berarti, terkait pelayanan PLN kepada masyarakat. (Irwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *