Warga Samblong Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga 

Persindonesia.com Jembrana – Seorang warga bernama I Nyoman Windia (72) ditemukan tewas gantung diri di kebun belakang rumahnya di Lingkungan Samblong, Kelurahan Sangkaragung, Kecamatan Jembrana, Bali, Senin (4/9/2023) malam.

Kapolsek Jembrana, IPDA Richard Damianus Pengan menyatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Identifikasi Polres Jembrana dan Tim Medis Puskesmas 2 Jembrana, korban diduga meninggal dunia akibat gantung diri.

Ny. Putri Koster Lepas PIN TP PKK dan Dekranasda Selesainya Kepengurusan Masa 2018-2023

“Korban menggunakan baju lengan pendek warna putih dan celana pendek warna merah. Lidah korban terjulur dan tidak ada luka. Tidak mengeluarkan darah pada hidung, mulut, dan telinga,” ujarnya. Selasa (5/9/2023).

Richard membeberkan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh istri korban, Ni Ketut Sendi (58). awalnya pada hari Senin tanggal 04 September 2023 sekira pukul 21.00 wita, korban dilihat masih bercanda dengan cucunya di teras rumah, kemudian beberapa saat korban sudah tidak ada sehingga Istri Korban mencari korban di sekitar rumah sampai malam hari.

Gunakan Dana Desa Ratusan Juta, Kades Kreman Tegal Diberhentikan Sementara

“Istri korban mencari korban sampai malam di sekitar rumahnya, akhirnya istri korban menemukan korban sudah tergantung di kebun belakang rumah pada pohon mangga. Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui pernah menjalani operasi karena sakit kencing batu. Namun, korban sudah dapat melakukan aktivitas seperti biasa,” terangnya.

Lebih jelasnya Richard mengatakan, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan sebagai musibah. Sur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *