Jalankan Intruksi Ketum AHY, Demokrat Jember Siap All Out Menangkan Prabowo.

Persindonesia Jember – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Jember Try Sandi Apriana SI.Kom, MI.Kom siap All Out menjalankan intruksi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden di Pilpres 2024 mendatang.

“Kami Demokrat Jember siap menjalankan amanah Ketum AHY. Kami siapkan mesin partai untuk menangkan Prabowo,” ujar Sandi kepada wartawan, Jum’at 22/09/2023.

Anggota DPRD asal Dapil 1 Jember ini menjelaskan, seluruh jajaran pengurus partai Demokrat dari tingkat DPC, DPAC, hingga Ranting siap mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai Capres 2024. Sandi juga siap berkoordinasi dengan partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju.

“Secara otomatis kita akan ikuti garis komando, apalagi koalisi dengan capres Prabowo dipimpin Ketua Majelis Partai Pak SBY. Pak SBY saja siap turun gunung, masa kita kader tidak siap turun gunung juga. Jadi saya tegaskan, kami kader Partai Demokrat Jember siap turun gunung dan memenangkan Capres Prabowo pada Pilpres 2024 mendatang,” imbuhnya.

Terlepas dari itu, Sandi juga memastikan pihaknya siap bekerja maksimal di Kabupaten Jember untuk menjadikan Partai Demokrat sebagai pemenang pemilu 2024.

“Tentunya kita punya langkah strategis khusus bagaimana cara menjalankan amanah Ketum AHY, yaitu bagaimana menangkan Capres Prabowo dan bagaimana Partai Demokrat sebagai pemenang “, tutupnya.

 

(tris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *