Demokrat Jember Optimis Menangkan Prabowo – Gibran Satu Putaran

Persindonesia Jember – Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPC Partai Demokrat Kabupaten Jember Andrias Susanto SH mengatakan, bahwa partainya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkomitmen bergerak maksimal untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 mendatang.

” Demokrat Jember bergerak maksimal untuk mengantarkan Prabowo-Gibran di Jember untuk meraih 51 persen suara, sehingga bisa menang satu putaran,” ujarnya, Senin 18/12/2023, di Sekretariat DPC Demokrat Jember.

Dirinya optimis, kemenangan satu putaran bisa diraih oleh Prabowo-Gibran. Hal ini dilihat dari jaringan caleg yang ada, organ partai yang sudah dibentuk dan sudah bekerja.

“Kita menginstruksikan kepada caleg di semua Dapil untuk all out bahu membahu mewujudkan Prabowo-Gibran menang satu putaran dengan raihan suara 51 persen,” tuturnya.

Andrias juga mengajak seluruh kader dan simpatisan partai koalisi untuk terus menyuarakan dan getol dalam mengampanyekan Prabowo-Gibran di manapun. Dengan begitu, di sisa 56 hari terakhir menuju pencoblosan Pemilu 2024, suara Prabowo-Gibran akan naik pesat.

“Saya berharap, semua kader dan simpatisan partai koalisi di Jember terus mengkampanyekan Prabowo-Gibran di sisa 56 hari ini. Kerja keras, untuk kemengan”, katanya.

Andrias yang juga Caleg Partai Demokrat Dapil 3 nomor urut 1 ini mengaku, kesolidan itu adalah kunci dari sebuah proses pemenangan, karena mampu mengkoneksikan seluruh instrumen lini dari seluruh partai koalisi menjadi pintu utama kemenangan.

Membangun kesolidan itu harus menata ulang instrumen dasarnya, siapa yang memiliki kekuatan di masing-masing dapil harus didorong dengan membagi tugas.

” Tugas itu harus dibagi habis, peran itu harus dibagi, tidak boleh ada yang mendominasi. Karena konsepsi kemenangan itu adalah tim super, bukan superman ” pungkasnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *