Blue light Patrol Polsek Benoa Sambangi Objek Vital Nasional

Benoa – Kawasan Hukum Polsek Benoa merupakan Kawasan Objek vital nasional,dimana wilayah ini terdapat beberapa perusahaan vital yang berhubungan dengan hajat hidup orang banyak yang harus dijaga keamananya.

Seperti halnya Perusahaan PT. Pertamina Trans Kontinental, Depo AKR, Liquid Natural Gas ( LNG ) Benoa Maupun bebrapa Depo Minyak Goreng yang mensuplai kebutuhan hampir ke seluruh penduduk Provinsi Bali.

Hal ini disampaikan Perwira Pengawas (Pawas ) Polsek Benoa Iptu I Nyoman Nuaba ketika sedang menyambangi dan berdialog dengan Salah satu Objek Vital yang bergerak dalam Distribusi BBM pada hari Jumat tgl (22/9) Pukul 23.30 Wita.

Iptu Nyoman Nuaba yang kesehariannya bertugas sebagai Kanit Intelkam Polsek Benoa ini menambahkan, Melakukan Blue light Patrol ke tempat objek vital merupakan keharusan untuk memastikan keamanaanya, serta melakukan pengecekan terhadap Security yang sedang jaga serta memberikan pesan Kamtibmas disaat mereka sedang bertugas, ujarNya.

Di tempat terpisah Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md, S.H. memberikan penjelasan, Kegiatan Blue light Patrol disamping menertibkan para ABK dan upaya preventif, Kami juga sangat memperhatikan seluruh perkantoran dan objek vital untuk kami selalu melakukan Cek Point untuk memastikan keamannya.

Pelabuhan Benoa ini harus benar benar kami jaga kondusifitas Keamanaanya agar tidak terjadi gangguan, Karena wilayah ini ada banyak kepentingan di dalamnya dan apabila terjadi gangguan bisa gaungnya sampai ke tingkat Nasional,Ujar Kompol Tri Joko

” Kami berharap kerjasama dari berbagai element untuk sama sama menjaga wilayah Pelabuhan Benoa ini dari tangan tangan yang tidak bertangung jawab, mengingat tempat ini sangat penting bagi kebutuhan hajat hidup orang banyak khususnya kepada penduduk wilayah Bali.” Tandasnya ( hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *