Wadan Brimob Polri Melepas Atlet dan Pelatih Inkanas untuk Mengikuti Kejuaraan Asian Games XIX di Hangzhou, China

Persindonesia.com Kelapadua Depok, Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., selaku ketua harian II PB. Inkanas melepas sejumlah atlet dan pelatih Inkanas untuk mengikuti kejuaraan Asian Games XIX di Hangzhou, China.

Pelepasan bertempat di Gedung Gineung Pratidina Mako Brimob Kelapadua Cimanggis, Depok yang turut dihadiri oleh ketua harian PB. Inkanas Komjen Pol. (Purn.) Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., serta pengurus PB. Inkanas dan para pejabat utama Korbrimob pada Minggu (1/10/2023).

Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Dr. (H.C.) Anang Revandoko, M.I.Kom., selaku ketua umum PB. Inkanas yang berhalangan hadir sehingga diwakili oleh Wadankorbrimob Polri untuk melepas atlet dan pelatih yang menjadi kontingen Indonesia di cabang olahraga karate pada Asian Games XIX yakni, Krisda Putri (Senior Kata) dan Sandy Firmansyah (Senior Kumite -84 KG) serta 1 pelatih yaitu Bapak Jintar Simanjuntak.

Acara diawali dengan menyanyikan lagi Indonesia Raya kemudian pengucapan sumpah karate, dilanjutkan sambutan dari ketua harian PB. Inkanas. Komjen Pol (P) Condro Kirono beliau menyampaikan terima kasih kepada Korps Brimob Polri karena telah menyiapkan acara pelepasan tersebut dengan baik, serta mohon doa dan dukungannya untuk atlet kita.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Korps Brimob Polri karena telah menyiapkan rangkaian acara pelepasan atlet serta pelatih dalam ajang Asian Games XIX dengan sebaik-baiknya,” ujar Komjen Purn. Condro.

“Para pengurus Inkanas memohon doa dan dukungan agar atlet dan pelatih diberi kesuksesan serta memperoleh medali emas untuk Indonesia.” Tambahnya.

Sementara itu, Wadankorbrimob Polri dalam membacakan sambutan dari Dankorbrimob Polri bahwa kesiapan, optimisme, dan tekad yang bulat harus tertanam dalam diri. Selamat kepada para atlet yang terpilih untuk membela merah putih di ajang Asian Games XIX Hangzhou China.

“Tanamkan pada diri kalian untuk selalu bersiap, optimisme, dan tekad yang bulat karena ini merupakan wujud realisasi pembinaan prestasi olahraga karate dan mewujudkan atlet yang profesional mampu berprestasi di level nasional maupun internasional,” ujar Wadankor.

“Saya ucapkan selamat kepada para atlet yang terpilih untuk membela merah putih di ajang Asian Games XIX Hangzhou China cabang olaharga karate, berkerja keraslah dalam perlombaan nantinya agar meraih hasil yang maksimal,” tambahnya.

Para atlet telah melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan semangat yang tinggi. Cucuran keringat adalah bagian dari perjuangan, usaha tidak pernah mengkhianati hasil. Untuk itu, para atlet diharapkan mampu memanfaatkan kesempatan ini untuk meraih prestasi dan membawa naik baik bangsa Indonesia.

“Kalian telah melaksankan latihan dengan sungguh-sungguh dan semangat yang tinggi, saya yakin usaha tidak ada pernah mengkhianati hasil. Untuk itu, saya berharap kalian mampu memanfaatkan kesempatan ini dan meraih prestasi membawa naik baik Indonesia di kancah Asia.” Tutup Wadankorbrimob.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *