Kapolsek Denbar Beserta PJU Memberikan Tumpeng HUT TNI Ke-78 Ke Koramil Denbar

Denpasar – Giat Merajut Sinergitas dan Soliditas Kapolsek Denpasar Barat Dalam rangka HUT TNI ke 78. pada hari Kamis (5/10/2023).

Kapolsek Denpasar Barat dan rombongan di sambut oleh Danramil Pendopo Kapten Inf. Cipto Sujoko berserta personil Koramil 1611/07 Denbar.

Pada kesempatan tersebut langsung diberikan tumpeng oleh Kapolsek Denpasar Barat, yang diantarkan oleh anggotanya. sebagai bentuk ucapan dan rasa sukur.

Danramil 1611/07 Denbar Kapten Inf. Cipto Sujoko “Menyampaikan terima kasih atas ucapan dlm rangka HUT TNI ke 78 dari Kapolsek Denpasar Barat beserta Pejabat Utama (PJU) nya semoga hubungan silaturahmi dan soliditas TNI Polri dan Pemerintahan tetap terus terjalin, mengawal pembangunan di Kota Denpasar dan sukseskan Pengamanan Pemilu 2024”, ucapnya.

Sinergitas dan Soliditas ini tidak hanya pada level pimpinan namun harus ditindaklanjuti dan dilaksanakan juga oleh seluruh personil TNI Polri dan jajaran Pemerintahan.

Kapolsek Komisaris Polisi I Gusti Agung Made Ari Herawan, S. IK. mewakili pimpinan Polri menyampaikan Ucapan HUT TNI ke 78 semoga TNI semakin sukses, Jaya dan dicintai masyarakat, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

“Kita berharap semoga Sinergitas dan Soliditas TNI Polri tetap terjaga untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Denpasar Barat”, imbuhnya.

Pada kesempatan ini Kapolsek juga mengajak untuk mempererat silaturahmi dan soliditas personil TNI Polri serta jajaran Pemerintah Daerah dengan bersinergi dilapangan dalam menjaga kamtibmas dan mengawal Pemilu 2024.

Hms

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *