Ditengah Cuaca Panas Extrem, Satgas TMMD Ke 118 Kodim 1617/Jembrana Komitmen Pekerjaan Rampung Tepat Waktu

Persindonesia.com Jembrana, Pada pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) Ke 118 Kodim 1617/Jembrana Tahun 2023 di wilayah Desa Bayubiru, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana tentu dalam pelaksanaanya tidak terlepas dari berbagai macam hambatan serta dinamika yang ditemui dilapangan sehingga menuntut dedikasi prajurit agar lebih extra bersama rakyat dalam melaksanakan pekerjaan. (11/10/2023)

Cuaca panas extrem menjadi salah satu hambatan yang ditemui dilapangan, curah hujan di wilayah Provinsi Bali khususnya di Kabupaten Jembrana, beberapa bulan terakhir mengalami penurunan, bahkan hampir tidak ada hujan turun sehingga mengakibatkan kekeringan di sejumlah wilayah salah satunya di lokasi TMMD tersebut.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke 118 Tahun 2023 Lettu Inf I Made Sujana Arianta mengatakan bahwa sampai saat ini Anggota yang dipimpinnya bersama warga masyarakat masih sangat antusias melanjutkan pengerjaan Jalan Rabat Beton walaupun cuaca yang kurang mendukung.

Dirinya juga menambahkan kendala yang ditemui dilapangan yakni masalah cuaca panas yang cukup extrem, yaitu panas terik menyengat, debu jalan yang berterbangan sehingga menuntut personil satgas harus lebih extra dalam bekerja maupun menjaga kesehatan.

“Namun kami tetap optimis bahwasanya pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu, karena kami sudah berkomitmen untuk mensukseskan kegiatan ini,” Jelasnya pada saat ditemui di lokasi TMMD

Tinggal sepekan sisa waktu menjelang penutupan TMMD Ke 118, seluruh personil yang terlibat dituntut agar tetap fokus dan tidak lupa juga agar tetap menjaga kesehatan, tentunya dengan harapan agar pelaksanaan TMMD ini dapat sukses dan bermanfaat bagi masyarakat karena akses Jalan tersebut sangat dinanti nantikan oleh warga masyarakat sudah dari beberapa Tahun lalu. (Pendim Jbr/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *