Laga Uji Coba, Skor 1-0 PSIP Pemalang Kalahkan Persegal Kota Tegal

Persindonesia.com Tegal – Persegal Kota Tegal akhirnya harus menelan pil pahit usai Laga Uji Coba Liga 3 dikalahkan PSIP Pemalang dengan Skor 1-0 untuk PSIP Pemalang.

Pertandingan persahabatan Laga Uji Coba antara Persegal Kota Tegal dengan PSIP Pemalang digelar pada Sabtu 21 Oktober 2023 di Stadion Yos Sudarso Kota Tegal.

Meskipun Persegal Kota Tegal dikandang sendiri menerima kekalahan dari Klub PSIP Pemalang tetapi tidak sedikit menyurutkan semangat Persegal untuk terus melangkah di Liga 3 Jateng.

Astaga! Tukang Penyadap Kelapa Meninggal Terjatuh dari Pohon Setinggi 10 meter

Goal PSIP Pemalang tercipta di menit Bbaak pertama, namun sayangnya dewi fortuna belum memihak hingga akhir babak kedua upaya Persegal untuk menyamakan kedudukan masih kandas.

Klub Sepakbola.Persegal dibawah asuhan Pelatih Suwandi dipersiapkan untuk Laga dalam Liga 3 Jateng, sehingga Laga Uji Coba pun dilakukan meski harus menelan pil pahit ditundukan PSIP Pemalang.

Sementara Ketua Persegal saat ditemui Awak Media terkait kekalahan Klub Sepakbola Kota Tegal menyampaikan Klub nya akan tetap bersemangat tampil di Liga 3 Jateng.

Penanganan Kebakaran TPA Suwung Ditempuh Dengan Upaya Niskala

“Nggak Apa kalah sebab ini laga Uji Coba sehingga kedepan jadi evaluasi untuk membenahi menjadi lebih baik” ujarnya.

Untuk diketahui, Sabtu 21 Oktober 2023 Klub Persegal akan melakukan launching Jersey sebagai pemacu semangat pemain maupun pendukung Persegal di Kota Tegal.( Kar/Red)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *