Babinsa Desa Yehembang Kauh Mengikuti Gotong Royong Membersihkan Lingkungan

Persindonesia.con Jembrana, Bertempat di Banjar Munduk Anggrek Desa Yehembang Kauh, Babinsa Desa Yehembang Kauh, Koramil 1617-02/Mendoyo, Sertu Zainal Efendi bersama Klian Banjar Munduk Anggrek bersama sama dengan warga di wilayah Desa Binaan melaksanakan kegiatan gotong royong

Pembersihan tanah di pinggir jalan Yehembang Kauh. Minggu (03/11/2023)

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan yaitu membersihkan tanah lebih yang ada dipinggir jalan Banjar Munduk Anggrek agar tanah tersebut tidak meluber kejalan raya dan menghindari jalan agar tidak licin saat memasuki musim penghujan disamping itu guna menciptakan lingkungan agar tetap bersih dan rapi.

Di sela sela kegiatan gotong royong tersebut Babinsa Yehembang kauh, Serda Zaenal Efendi mengatakan bahwasanya kegiatan gotong royong yang dilakukan hari ini merupakan wujud nyata dalam menjaga dan menciptakan lingkungan agar tetap bersih dan untuk menjaga kebersihan bukan merupakan tanggung kalangan tertentu melainkan tanggung jawab kita bersama.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan dan upaya meningkatkan peran aktif, kesadaran masyarakat terhadap lingkungan,” Ucap Babinsa. (Pendim Jbr/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *