Dapur Semi Permanen di Jembrana Terbakar, Kerugian Ditaksir 30 Juta

Persindonesia.com Jembrana – Sebuah dapur semi permanen milik I Wayan Sudana, warga Banjar Moding, Desa Candikusuma, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Bali, terbakar pada Kamis (7/7/2023) sekitar pukul 03.30 WITA.

Kapolsek Melaya AKP I Komang Mulyadi mengatakan, kejadian bermula saat anak korban terbangun karena listrik padam. Ia kemudian melihat dapur yang berada di sebelah selatan rumahnya sudah terbakar. “Api sudah membesar sampai di atap dapur,” kata AKP Mulyadi. Kamis (7/12/2023).

Akhirnya PN Negara Vonis Ayah Bejat Pemerkosaan Anak Kandung

Kemudian, lanjut Mulyadi, anak korban berteriak minta tolong. Ia juga berusaha memadamkan api dengan menggunakan ember berisi air, tetapi api sudah terlalu besar. “Korban hanya bisa menyelamatkan sepeda motornya saja,” jelasnya.

Selain itu, imbuh Mulyadi, warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api sebelum damkar datang. “Api sudah terlalu besar, korban juga cepat tanggap dan memutuskan kabel dari rumah menuju dapur. 15 menit kemudian, api baru bisa dipadamkan oleh Damkar Jembrana,” ucapnya.

DPR RI Apresiasi Kemensos dalam Memberikan Layanan Bantuan ke Warga Semarang

Mulyadi menambahkan, kebakaran yang menghanguskan  dapur semi permanen berukuran 5×6 meter itu beserta isinya diduga karena konsleting listruk. “Kerugian material diperkirakan mencapai Rp30 juta dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Sur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *