Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han Dandim 0422/Lambar Bersama Masyarakat Bersihkan Selokan Antisipasi Terjadinya Banjir

Liwa, Persindonesia.com – Guna menciptakan lingkungan bersih dan mengatisipasi bahaya banjir serta timbulnya wabah penyakit, Kodim 0422/LB bersama masyarakat membersihkan sampah dan Selokan yang berada di Way Rubok Kel. Way Mengaku Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat. Sabtu (09-12)

Kegiatan ini di pimpin oleh Dandim 0422/Lambar Letkol Inf. Rinto Wijaya, S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han, Kapolres Lambar AKBP Riky Widya Muharom, S.H.S.I.K., Bupati Lampung Barat yg diwakili Staf Ahli bid. Perekonomian dan Pembangunan Bapak Ir. Sugeng Raharjo, Pgs. Pasiterdim 0422/LB Letda Inf. Ishak Junaedi, Kepala Dinas LHK Lambar M.Henry Faisal SH., M.M, Camat Balik Bukit Bapak Edi jaya saputra S., STP., M.Si., Lurah Way Mengaku, Anggota Kodim 0422/LB, Anggota Polres Lambar, FKPPI Lampung Barat serta masyarakat sekitar.

Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P.,M.I.Pol.,M.Han Mengatakan Kegiatan kali ini di fokuskan pengangkatan dan pembersihan sampah serta pembersihan saluran air yang berada di parit jalan Way Robok.

“kegiatan ini Dalam Rangka HUT Kodam ii/Sriwijaya dan juga menjadi tugas pokok TNI AD khususnya di komando kewilayahan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat”

“Selain Itu saya Juga berharap kepada seluruh masyarakat menimbulkan empati kepada lingkungan disekitar kita, ciptakan lingkungan yang bersih dan sehat dengan tidak membuang sampah sembarang.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *