DPP LSM Bening Pertanyakan Pagar Perawatan dan Pengawasan Pagar Taman di Bawah Play over

LoPekanbaru -DPP LSM BENING ( Lembaga Swadaya Masyarakat Bening), mempertanyakan aset Pemprov Riau,tentang perawatan dan penjagaan pagar taman di bawah play over jalan Sudirman. pasalnya,pagar taman pada rusak dan sebagian besi penyanggah hilang.Sabtu 09 – 12 -2023.

Img 20231209 Wa0033
Img 20231209 Wa0033

“Ada apa dengan pagar taman di bawah play over hingga tak sedap di pandang mata,seperti tidak diawasi dan di rawat ” kata P Simanjuntak Sekjen DPP LSM Bening kepada awak media.

Menurut P Simanjuntak masyarakat perlu tahu sejauh mana proses pengawasan dan perawatan terkait rusak dan hilangnya besi penyanggah bangunan pagar yang dikerjakan dinas PUPR Pasalnya, proyek tersebut bersumber dari uang rakyat.

Menyangkut mutu proyek, P Simanjuntak mengaku tidak mau berkomentar karena ada pihak yang berkompeten menyelidiki hal tersebut. “Yang terpenting sekarang masalah perawatan dan pengawasannya apakah akan di biarkan begitu saja,” kata P Simanjuntak

Senada dengan itu disampaikan sejumlah warga yang mengaku heran dengan kejadian rusak dan hilangnya pagar yang menjadi keindahan kota pekanbaru.

Wargapun berharap kasus tersebut tidak membeku tapi harus ditindaklanjuti mengingat besarnya uang daerah yang terkuras namun sia-sia.

Tampak pagar itu rusak serta sebagian penyanggah hilang,Kondisi ini diduga akibat tidak adanya perawatan dan lemahnya pengawasan dari instansi terkait.( Chandra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *