Tiga Pilar Duren Sawit Melalui Jumat Curhat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Pemilu 2024

Persindonesia.com Jakarta Timur – Kapolsek Duren Sawit AKP Sutikno, Wakil Camat dan Danramil Duren Sawit dalam hal Tiga Pilar Duren sawit menggelar Jumat curhat di RW 08 Komplek PTB Duren sawit jakarta timur.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat soliditas tiga pilar dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.

Jumat Curhat rutin dilaksanakan oleh jajaran Polsek duren sawit , selain menjadi ajang silaturahmi dengan warga, kegiatan ini juga menjadi sarana menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menyerap aspirasi, kritik, saran, dan pendapat warga kepada Kepolisian.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa soliditas tiga pilar dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menjaga kamtibmas yang kondusif. Menurutnya, komunikasi yang baik antara tiga pilar dan masyarakat dapat mencegah terjadinya konflik dan gangguan kamtibmas.

Dalam tahapan Pemilu ini , Sutikno menyampaikan agar warga selalu menjaga Kamtibmas dilingkungan nya. berbeda pilihan boleh, tapi tetap utamakan toleransi dan kebinekaan.

” Perbedaan adalah hal yang biasa, berbeda pilihan, berbeda suara tetapi tujuannya tetap sama yaitu menuju Indonesia yang lebih baik dan maju,” ucapnya.

Kapolsek juga berpesan kepada warga agar tidak mudah terpancing dengan berita hoaks dan tidak mudah untuk menyebarkan berita yang belum diketahui kebenarannya. Menurutnya, berita hoax sangat berpotensi untuk memecah belah persatuan, sehingga perlu secara bijak untuk menyikapinya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Danramil bahwasanya TNI siap mendukung pelaksanaan Pemilu 2024 dengan selalu bersinergi dengan Polri dan Pemerintah Kota Jakarta Timur untuk suksesnya Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *