Jelang Tahun Baru 2024, Sejumlah Personel Polri Disiapkan Untuk Proses Pengamanan

Persindonesia.com Banten, Menjelang tahun baru 2024, aktivitas masyarakat semakin meningkat terlihat dari ramainya tempat wisata dan padatnya kendaraan di jalan raya. Komandan Korps Brimob Polri Komjen Pol. Drs. Imam Widodo, M.Han., meninjau langsung pelaksanaan pengamanan di Pelabuhan Merak Bakaheuni, Banten pada Sabtu (30/12/2023) Sore.

Dalam kesempatan tersebut, Dankorbrimob juga didampingi oleh Kapolda Banten Irjen Pol. Abdul Karim, S.I.K., M.Si., Wakapolda Banten Brigjen Pol. H. Muhammad Sabilul Alif, S.H., S.I.K., M.Si., Danpas Gegana Korbrimob Polri Brigjen Pol. Reza Arief Dewanto, S.I.K., serta para pejabat utama Polda Banten.

Sejumlah personel Polri dikerahkan di berbagai titik yang rawan kejahatan serta maraknya aktivitas masyarakat yang padat untuk mengamankan situasi Kamtibmas tetap terjaga kondusif sehingga perayaan tahun baru 2024 berjalan dengan aman dan lancar.

Selain itu, Polri juga bersinergi dengan TNI dan stakeholder terkait dalam proses pengamanan tersebut. Dankorbrimob memonitoring langsung dan juga berkeliling pelabuhan untuk memastikan bahwa para personel dilapangan tidak ada kendala pada saat pengamanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *