Penghujung Tahun, Kecelakan Maut Tewaskan Anak 16 tahun di Hutan Cekik

Persindonesia.com Jembrana – Menjelang penghujung akhir tahun jalur nasional Denpasar Gilimanuk kembali memakan korban jiwa, kali ini sebuah kendaraan pickup menghantam sepeda motor yang menyebabkan pengendara sepeda motor yang masih anak dibawah umur meninggal ditempat.

Kejadian tersebut terjadi kawasan hutan Cekik, Linkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Jembrana pada Sabtu (30/12/2023) sekira pukul 17.15 wita. Adapun diketahui pengemudi mobil pikap N 8024 WA tersebut bernama Habbif Ma’ruf Daniyanto (32) asal Banyuwangi,

Sedangkan pengendara sepeda motor bernama DK 5202 ZH dikendarai Agus Lukman, 41 tahun mengandeng temannya bernama Jihan Nizar Ahmad, 16 tahun (meninggal dunia) keduanya warga Desa Banyubiru, Kecmatan Negara, Jembrana.

Tumpek Landep, Jasa Cuci Motor dan Mobil di Rutan Negara Ramai Pengunjung

Kapolsek Kawasan Gilimanuk, Kompol Dewa Putu Werdhiana membenarkan kejadian tersebut, ia juga menuturkan, kecelakaan berawal dari mobil pikap yang dikemudikan Habbif melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Denpasar menuju Gilimanuk.

“Sampai di lokasi kejadian tepatnya di sebelah barat kuburan Mbah Temon, mobil pikap mendahului truk yang tak dikenal, saat mendahului tiba tiba dari arah yang berlawanan datang sepeda motor yang dikendarai Agus yang membonceng Jihan, pengemudi pikap yang sudah melewati as jalan tidak dapat mengelak sehingga terjadilah tabrakan,” terangnya.

Akibat dari kejadian tersebut, imbuh Werdhiana, penumpang motor Jihan mengalami luka parah dan dinyatakan meninggal dunia (MD) di lokasi kejadian. Sedangkan temannya yang mengendarai dalam kondisi kritis. “Keduanya korban langsung di bawa ke RSU Negara karena 1 orang dalam kondisi kritis,” jelasnya.

Pemlaspas RMU dan Balai Subak Tibu Beleng, Upaya Tingkatkan Kesejahteraan Petani Jembrana

Lebih jelasnya Werdhiana mengatakan, sementara pengemudi pikap dan temannya tidak mengalami likua (sehat). “Saya menghimbau kepada masyarakat, di penghujung tahun arus lalu lintas ramai dimohonkan untuk berhati-hati dan tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas,” pungkasnya. Sur

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *