Ketum Pilar 08 Bapak Kanisius Karyadi Turun Langsung Ke Bondowoso Memastikan Satu Putaran Prabowo Gibran

BONDOWOSO, Persindonesia.com – Relawan Prabowo Gibran Pilar 08 kembali mengadakan konsolidasi dengan acara Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran dalam menyambut malam Tahun Baru 2023/2024 di cafe Ki Brojo di seputaran Kota Bondowoso, yang dihadiri ratusan relawan Pilar 08, menjadi spesial acara ini karena juga dihadiri langsung Ketua Umum Pilar 08 bapak Kanisius Karyadi, Bendahara Umum Pilar 08 Afan Anugroho, Divisi Milenial Pilar 08 Ridho Irfansyah Iskandar, KH Hasyim Hosnan, S,Ag selaku Dewan Penasehat Pilar 08 wilayah Bondowoso.

Dalam sambutan oleh Ketua Koordinator Pilar 08 Wilayah Bondowoso Benediktus Distivianto Yoci,SE atau yang akrab disapa Om Ben menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi ini juga untuk memperkuat hubungan antar relawan dan menjadi bekal untuk membawa pesan program Prabowo Gibran di masyarakat.

Dilanjutkan oleh KH. Hasyim Hosnan, S.Ag selaku Dewan Penasehat Pilar 08 wilayah Bondowoso bahwa sudah saatnya yang muda berani mengambil peran dalam membangun bangsa seperti yang dilakukan oleh Gibran Rakabuming sebagai Paslon Wapres dari Paslon Presiden bapak Prabowo dengan nomor urut 2 sehingga yang muda sudah saatnya juga bukan lagi sebagai penunjang akan tetapi menjadi pemimpin pemimpin baru bangsa dalam membawa impian bangsa Indonesia menjadi adil dan makmur.

Suasana semakin hangat dengan Ketua Umum Pilar 08 bapak Kanisius Karyadi mengajak ratusan relawan memeriahkan berulang ulang “Wes Wayahe” sebagai slogan pemenangan Paslon Presiden dan Wapres Prabowo Gibran, dalam sambutannya yang menggelora dengan menekankan bahwa sudah saatnya para relawan khususnya yang tergabung dalam Pilar 08 untuk bergerak dalam pemenangan Prabowo Gibran hingga pada waktu pencoblosan yaitu 14 Februari 2024, didalam sambutanya juga Kanisius Karyadi menyampaikan bahwa bapak Prabowo dan mas Gibran sudah sangat jelas menjadi Paslon Presiden dan Paslon Wakil Presiden yang akan melanjutkan program program pembangunan yang telah dibangun oleh Bapak Joko Widodo Presiden Republik Indonesia termasuk program yang menyentuh langsung ke masyarakat.

Kegiatan Silaturahmi menyambut malam Tahun Baru juga dilaksanakan pembagian kaos, kalender dan dimeriahkan dengan hadirnya artis-artis serta semakin semarak dengan kuis dan doorprize oleh team panitia.

Tepat pada pukul 24.00 WIB dilakukan pelepasan kembang api sebagai penutup kegiatan Silaturahmi Relawan Prabowo Gibran Pilar 08.

(Nusul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *