Gerak Cepat Polres Bondowoso Dengan Adanya Penemuan Bayi di Depan SDN Dabasah 3

BONDOWOSO, Persindonesia.com – Penemuan bayi terjadi lagi di wilayah Hukum Polres Bondowoso, kali ini Bayi ditemukan di Kelurahan Dabasah Kecamatan Bondowoso Kabupaten Bondowoso, tepatnya pada hari Rabu 10 Januari 2024.

Bayi tersebut ditemukan oleh masyarakat dan terus dilaporkan oleh pihak Kepolisian Polres Bondowoso. Adapun anggota yang Polres Bondowoso dari Unit Satlantas Polres Bondowoso.

Menurut Keterangan Kapolres Bondowoso AKBP Lintar Mahardhono, SH. SIK. MIK melalui Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Zainul Imam Syafi’i, SH. MH. menerangkan, “Tepatnya pada Hari Rabu Tanggal 10 Januari 2024 Pukul 07.00 wib s.d 08.00 wib. ada laporan penemuan Bayi di Jl. Letjen Suprapto Bondowoso (Depan SDN Dabasah 3 Bondowoso), ” ucapnya.

” Menanggapi laporan tersebut anggota Satlantas polres Bondowoso mendatangi TKP penemuan bayi atas dasar laporan masyarakat, “tambahnya.

” Tindakan yang di ambil segera membawa bayi tersebut ke RS. Bhayangkara. Secara keseluruhan evakuasi penemuan Bayi berjalan Aman, “pungkas Kasat Lantas Polres Bondowoso.

(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *