Merasa Cemburu, Pasutri Cekcok dan Coba Bunuh Diri di Jembatan Pergung

Persindonesia.com Jembrana – Seorang pria asal negara Taiwan cekcok dengan istrinya dan mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Pergung, Jembrana,  pada Senin (15/1/2024) sore. Aksi nekat tersebut diduga dipicu oleh rasa cemburu yang dialami pria tersebut terhadap istrinya.

Kapolsek Mendoyo, Kompol I Putu Suarmadi, mengatakan bahwa pria merupakan warga Negara Taiwan yang menikah dengan warga Semarang, Jawa Tengah. Ia bersama istrinya berangkat ke Bali untuk melaporkan kedatangannya dari Taiwan ke Konsulat Taiwan di Denpasar.

Dalam perjalanan, imbuh Suarmadi, pasutri tersebut terlibat cekcok. Suaminya merasa cemburu dengan istrinya karena melihat istrinya tampak akrab dengan pria lain.

KPU dan Rutan Klungkung Lakukan Kordinasi Persiapan Pelaksanaan Pemilu 2024

“Suaminya merasa cemburu dengan istrinya karena melihat istrinya tampak akrab dengan pria lain. Hal itu menyebabkan dirinya merasa kesal dan emosi,” terangnya. Senin (15/1/2024).

Saat mobil yang ditumpangi kedua pasutri tersebut tiba di sebelah barat Jembatan Pergung, suaminya meminta istrinya untuk menghentikan mobil. Ia kemudian turun dari mobil dan menuju ke tepi jembatan. suaminya sempat berdiri di tepi jembatan dan bersiap untuk melompat. Namun, aksinya tersebut berhasil digagalkan oleh anggota Polsek Mendoyo dan Sat Sabhara Polres Jembrana.

“Petugas kami berhasil mencegah aksi WNA tersebut untuk melompat dari jembatan. Selanjutnya, WNA tersebut diamankan di Polsek Mendoyo,” ucapnya.

6 Orang Jadi Korban Kebakaran Tempat Karaoke di Tegal

Setelah dilakukan pendekatan dan mediasi, akhirnya WNA tersebut berhasil ditenangkan. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke Denpasar bersama istrinya. Dirinya mengimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing emosi dan melakukan tindakan-tindakan yang membahayakan diri sendiri dan orang lain.

“Jika mengalami masalah, sebaiknya diselesaikan secara baik-baik dan tidak dengan kekerasan,” pungkasnya. Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *