Di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Dentim Berikan Materi Tata Cara Upacara Bendera

Polsek Dentim – Dalam suasana penuh semangat, Kanit Binmas Polsek Denpasar Timur (Dentim) Iptu I Nyoman Sujana S.H.,menggelar kegiatan Pembekalan yang bertempat di SMP Negeri 8 Denpasar, Jln. Meduri No. 2, Kelurahan Sumerta, Denpasar Timur. Kegiatan pembekalan ini diberikan kepada Calon Osis Masa Bakti 2024. Adapun materi yang disampaikan pada kegiatan pembekalan ini yaitu Tata Cara Upacara Bendera, Rabu (17/01/2024) pukul 07.30 Wita.

Di tengah antusiasme Siswa-siswi mengikuti kegiatan pembekalan ini, Iptu I Nyoman Sujana memberikan materi dengan fokus pada poin-poin utama dalam pelaksanaan Upacara Bendera. Materi yang disampaikan dengan lugas dan interaktif berhasil menarik perhatian Siswa-siswi yang merupakan calon anggota OSIS masa Bakti 2024, dan menciptakan suasana belajar yang menyenangkan.

Kanit Binmas Polsek Dentim menekankan pentingnya pemahaman akan nilai-nilai Upacara Bendera sebagai bagian dari pembentukan karakter generasi muda. Beliau juga memberikan contoh nyata tentang bagaimana kegiatan Upacara Bendera dapat meningkatkan rasa kebangsaan dan nasionalisme di kalangan siswa-siswi.

“Kami berharap agar pemahaman ini dapat terus berkembang, khususnya dilingkungan sekolah dan menjadi landasan bagi sikap patriotik di tengah-tengah generasi muda” ungkap Iptu Sujana menambahkan.

Hms.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *