Na’as! Seorang Warga Melaya Terjatuh dari Pohon Kelapa

JEMBRANA, Persindonesia.com – Seorang pria di Jembrana, Bali, meninggal dunia setelah terjatuh dari pohon kelapa pada hari Jumat (2/2/2024) sekitar pukul 10.00 Wita.

Korban diketahui bernama Tohid (73), warga Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya. Saat kejadian, korban sedang memanjat pohon kelapa untuk memetik buah kelapa.

Kapolsek Melaya, Kompol I Komang Muliyadi menuturkan, pengakuan saksi mata di lapangan, mereka mendengar suara benda jatuh di dekat rumah mereka. Ketika  dicari sumber suara, mereka melihat Tohid sudah tergeletak di bawah pohon kelapa dengan kondisi tidak bergerak dan wajah bersimbah darah.

“Kedua saksi melihat korban, langsung melarikan korban ke Puskesmas I Melaya untuk mendapat pertolongan. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, korban dinyatakan meninggal dunia,” terangnya.

Muliyadi mengaku, dari hasil olah TKP Inafis Polres Jembrana menemukan cairan yang diduga darah korban, topi milik korban, dan beberapa ranting pohon randu patah di dekat pohon kelapa.

“Pemeriksaan luar jenazah menemukan luka memar pada paha kiri, noda darah di sekitar telinga, dan bekas tanah di dada,” jelasnya.

Mulyadi juga mengatakan, dari pihak keluarga korban tidak menginginkan autopsi dan menerima kejadian tersebut sebagai musibah. “Kami masih mendalami kasus ini. Apakah korban terjatuh karena terpeleset atau ada faktor lain,” pungkasnya. (Id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *