Polsek Dentim Intensifkan Blue Light Patrol Cegas Potensi Kejahatan Jelang Pemilu

Denpasar – Polsek Denpasar Timur (Dentim) memprioritaskan keamanan dan ketertiban menjelang Pencoblosan Pemilu yang tinggal beberapa hari lagi dengan gencar melaksanakan Blue Light Patrol. Langkah ini diambil sebagai respons proaktif terhadap potensi gangguan Kamtibmas dan premanisme yang dapat mengganggu berjalannya proses demokrasi. Dengan melakukan patroli intensif menggunakan lampu biru, Polsek Dentim berusaha mengatasi potensi ancaman keamanan selama masa kampanye Pemilu.

Dengan dipimpin Pawas (Perwira Pengawas) Ipda I Kadek Sukasada, Patroli Blue Light Patrol Polsek Dentim berusaha menciptakan rasa aman di tengah-tengah warga masyarakat dan menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang pelaksanaan pencoblosan Pemilu. Dalam kegiatan ini, unit Blue Light Patrol juga terlibat dalam dialog dengan masyarakat, mendengarkan keluhan, serta memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Polsek Dentim juga bekerja sama dengan pihak terkait untuk melakukan pemantauan secara lebih terinci terhadap potensi gangguan keamanan dan premanisme. Ini melibatkan koordinasi dengan Komponen masyarakat, aparat pemerintahan di tingkat kecamatan dan Lurah, aparat Desa dan instansi terkait lainnya. Kolaborasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas penanggulangan potensi gangguan keamanan terutama menjelang Pencoblosan Pemilu 2024.

Melalui langkah-langkah proaktif ini, Polsek Dentim berkomitmen untuk memberikan kontribusi positif dalam menciptakan pemilu yang aman dan damai serta bebas dari hal-hal yang merugikan masyarakat. Dengan Blue Light Patrol, diharapkan kehadiran polisi dapat menjadi penjamin keamanan dan ketertiban selama Proses rangkaian Pemilu 2024 berlangsung.

Pnd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *