Kapolres Jrnguk Korban Kebakaran di Rumah Sakit Tarakan

Jakarta,Persindonesia.com – Kapolres Metro Jakarta Timur mengunjungi Rumah sakit Tarakan Jakarta untuk menjenguk korban kebakaran yang terjadi di daerah Matraman . Sabtu (10/02/2024) siang.

Kapolres Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan kemanusiaan terhadap korban kebakaran yang terjadi.

” Memberikan motivasi kepada korban serta semangat agar tetap sabar serta cepat diberikan kesembuhan atas kejadian kebakaran yang menimpa nya. ” Ujarnya.

Korban Kebakaran Sjofian Dody Nurdin (37 Tahun ) yang dirawat di RS TARAKAN Gedung SKY Ruang HCU lantai 11 mengalami luka bakar tangan, kaki dan punggung ( sekitar 40 % ).

” Untuk kondisi korban saat ini sudah membaik dan sudah bisa diajak berkomunikasi, tapi masih dalam perawatan khusus pihak rumah sakit. ” Kata Nicolas.

Di sela – sela kunjungannya Kapolres dengan didampingi Kasi Dokkes , Kasi Propam, Kasi Humas dan Kapolsek Matraman memberikan tali asih kepada korban guna untuk sedikit membantu meringankan bebannya.

Sebelumnya diketahui kejadian kebakaran ini terjadi kemarin Jumat pagi. Dengan Korban dua orang. Korban meninggal 1 jiwa atas nama S (65), korban luka bakar 1 jiwa atas nama Sjofian Dody Nurdin.

Kebakaran ini terjadi ketika S (65) sedang menambal ban motor. Saat itu, bensin dalam botol tumpah hingga menyebabkan api yang digunakan untuk menambal ban menyambar dan terjadi kebakaran.

Api yang terus membesar kemudian menjalar ke bangunan rumah yang ada di samping bengkel. Sebanyak 11 unit pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Dan api berhasil dipadamkan oleh Pihak Damkar Jakarta Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *