Mulya Koto Dukung Ust Rafdinal, S. Sos, M. AP Calon Anggota DPD – RI Nomor 18

Medan, Persindonesia.com – Pesta Demokrasi tinggal menghitung hari, tepat nya tanggal 14 Februari 2024 seluruh Rakyat Indonesia akan menentukan pilihan nya baik itu Memilih Presiden dan Wakil , Anggota DPR-RI, DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/ Kota serta anggota DPD – RI

Khususnya di Provinsi Sumatera Utara, Ust . Rafdinal Calon DPD RI No. 18 sampai saat ini banjir dukungan dari berbagai ormas, elemen masyarakat, komunitas serta masyarakat Sumut .

Sebagimana diketahui Ust Rafdinal, S. Sos, M. AP Calon Anggota DPD RI No. 18 menjelang hari pencoblosan 14 Februari 2024 semakin optimis untuk dapat meraih kursi DPD RI dapil Sumut pada pemilu 2024 ini.

Sebab para pentolan dari Ormas Muhammadiyah – Aisyiah Se Sumut, kemudian dari berbagai organisasi Minang di Sumut, BM3, PKDP, PKLTD, Solok, Pesisir Painan, Agama, Pasaman, Payakumbuh dan organisasi minang lainnya sangat menginginkan Ust Rafdinal, S. Sos, M. AP Calon Anggota DPD menang di Pemilu 2024.

Kepada awak media Ust Rafdinal, S. Sos, M. AP Calon Anggota DPD RI mengatakan bahwa dirinya juga di dukung Organisasi Advokat – PB PASU, LSM Penjara Sumut, berbagai organisasi Majelis Taklim, BKMT, organisasi pergerakan Kepemudaan dan Mahasiswa dan yang tak kala penting Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) Dinda Mulya Koto yang merupakan aktivis Vokal Sumatera Utara.

” Ust. Rafdinal bersyukur dan berterimakasih atas banyaknya dukungan ini, semoga ini menjadi jalan untuk berhasilnya ikhtiar yang sedang dilakukan saat ini. ” ungkap Ust. Rafdinal yg merupakan Tokoh Pergerakan, aktivis Dakwah, Aktivis Pendidikan dan Aktivis Sosial ini serta Akademisi UMSU dan juga Ketua Forum Wilayah LKSA/Panti Asuhan Se Sumut ini.

Sementara itu pandangan dari masyarakat kepada Ust Rafdinal, S. Sos, M. AP Calon Anggota DPD adalah sosok dan figur yang pantas dan layak untuk diberi amanah sebagai Senator Anggota DPD RI mewakili kita warga Sumut pada pemilu 14 Februari 2024 nanti.
Selain sudah teruji integritas dan komitmennya dalam perjuangan untuk ummat selama ini, 25 tahun mengabdi di dunia pendidikan/akademik, dunia dakwah/pergerakan dan dunia sosial khusunya anak yatim dan terlantar bahkan saat ini Ust. Rafdinal mejadi pengasuh dan pengelola LKSA/Panti Asuhan khusus bayi/balita yang ditelantarkan oleh orang tuanya.

Ditempat terpisah, Sabtu 10 February 2024 sang Aktivis Vokal Sumatera Utara yang sering melakukan aksi damai atas dan untuk kepentingan masyarakat yang menginginkan Tegaknya Keadilan dan Kebenaran Mulya Koto yang merupakan Ketua Umum MPSU mengatakan bahwa sosok Ust. Rafdinal. S.Sos, M. AP yang sangat diinginkan masyarakat Sumatera Utara dan yakin ketika diberikan amanah baru untuk menjadi Anggota DPD RI pada pemilu 14 Februari 2024 nanti nya.

” Jadi Ayo warga Sumut jangan lupa ke TPS pilih dan Coblos Ust. Rafdinal, S. Sos, M. AP, No. 18 untuk DPD RI dapil Sumut kertas suara warna merah, jangan lupa coblos nomor 18 Calon Anggota DPD – RI Ust Rafdinal, S. Sos, M. ” Pungkas Mulya Koto

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *