Camat Jelbuk Bersama Tiga Pilar Desa Sucopangepok Gelar Patroli di Tiap Titik TPS

Jember, Persindonesia.com – Forkompimcam Jelbuk Melaksanakan Patroli yang dipimpin oleh Camat Jelbuk Nurul Hafid Yasin, Kades Sucopangepok Abdurahman, Babinsa, Babinkamtibmas & Pengawas untuk menjaga situasi di tiap titik TPS agar selalu kondusif, hari ini selasa (13/2/2024)

Tidak hanya memantau aktivitas masyarakat. Patroli di titik titik TPS kali ini juga difokuskan mengecek logistik Pemilu 2024 yang distribusikan ke masing-masing TPS

Dari hasil pantauan di lapangan, logistik Pemilu 2024 sudah tersimpan dengan baik dan terkunci di ruang penyimpanan yang ada ditiap tiap TPS. Babinsa, Babinkamtibmas dan Linmas turut menjaga keamanan logistik tersebut.

Kades Sucpangepok Abdurahman mengatakan bahwa Patroli ini merupakan sarana untuk menjaga situasi di tiap titik TPS tetap aman & kondusif, kegiatan ini disertakan dengan pemantauan tempat penyimpanan kotak dan bilik suara sampai pasca Pencoblosan Surat Suara Pemilu 2024 di masing-masing TPS

“Kami arahkan kegiatan Patroli ini untuk memastikan keamanan tempat penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 agar terhindar dari pencurian, pengrusakan maupun manipulasi surat suara”, tutupnya Kades Sucopangepok.

(Saiful)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *