Satbrimob Polda Kalbar Apel Kesiapsiagaan Bentuk Tanggung Jawab Pelaksanaan Tugas Dilapangan

Persindonesia.com Kalbar, Apel gelar pasukan dan perlengkapan Satbrimob Polda Kalbar mengecek kesiapan personel dan perlengkapan sebagai bentuk tanggung jawab atas almatsus yang dimiliki sehingga tercipta kesiapsiagaan dan pelaksanaan tugas dilapangan dapat berjalan optimal. Rabu (21/02/2024).

Dalam rangka mengecek kesiapan personel dan perlengkapan yang dimiliki oleh satuan, Satbrimob Polda Kalbar kembali menggelar apel gelar pasukan dan perlengkapan yang dilaksanakan di Mako Satbrimob Polda Kalbar. Apel gelar pasukan dan perlengkapan ini dipimpin langsung oleh Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh seluruh pejabat utama serta personel Satbrimob Polda Kalbar. Dikegiatan apel gelar pasukan dan perlengkapan ini Dansatbrimob mengecek seluruh kesiapan personel maupun perlengkapan yang dimiliki oleh satuan mulai dari mengecek kesiapan personel dalam menguasai perlengkapan, mengecek kebersihan perlengkapan dan kesiapan kendaraan dinas yang dimiliki oleh satuan. Kegiatan apel yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini adalah sebagai bentuk kesiapan sehingga nantinya pada saat diperlukan perkuatan untuk mengamankan situasi wilayah para personel selalu siap. Didalam amanatnya pada pelaksanaan apel gelar pasukan dan perlengkapan pagi hari ini Dansatbrimob Polda Kalbar juga mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh personelnya yang telah bekerja keras dan bekerja sama menjalankan tugas pengamanan Pemilu serentak tahun 2024 di Provinsi Kalbar dan menjalankan tugas sehari-hari menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif sampai detik ini. Beliau juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk selalu menyiapkan diri mereka dengan cara ruitn melaksanakan kegiatan latihan sehingga nanti apabila sewaktu-waktu mereka diperlukan untuk membantu satuan kewilayahan mereka sudah siap.

“Terimakasih kepada seluruh personel yang telah bekerja keras menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif sampai detik ini. Alhamdulillah Pemilu serentak tahun 2024 diwilayah Provinsi Kalbar tetap kondusif dan ini berkat kerja keras kalian semua. Saya harap dengan pujian yang saya berikan kepada kalian barusan tidak membuat kalian semua berpuas diri. Teruntuk para perwira yang hadir pada pelaksanaan apel pagi hari ini saya minta kepada kalian untuk tetap mendampingi para personel pada saat melaksanakan kegiatan latihan tujuannya adalah untuk menjalin hubungan emosional sehingga nanti pada saat melaksanakan tugas dilapangan kalian kompak dan kalian sudah tau harus berbuat apa” ucap Dansatbrimob Polda Kalbar Kbp M. Guntur, S.I.K., M.H..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *