Usai Digrudug Massa, Kapolda Pastikan Pleno di Pekutatan Berjalan Lancar

Pasca PPK Pekutatan di Grudug Massa, Kapolda Bali Pantau Proses Rekapitulasi di PPK Pekutatan

Persindonesia.com Jembrana – Pasca Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pekutatan didatangi pulahan masa saar dimulainya rekapitulasi di Kantor Camat Pekutatan beberapa hari yang lalu, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra pantau rekapitulasi berjalan dengan lancar di Kantor Camat Pekutatan

Dalam pantauan tersebut Kapolda didampingi oleh Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto beserta Kapolsek Pekutatan Kompol I Wayan Suastika, S.H. diterima langsung oleh Camat Pekutatan I Wayan Yudana SSTP bersama staf dan PPK Pekutatan I Nengah Mudiana serta Panwaslucam Pekutatan Komang Edi Wirawan.

Jokowi Lantik Menkopolhukam dan Menteri ATR/BPN

Saat dalam pemantauan, Kapolda Bali juga sempat memberikan semangat kepada PPK Pekutatan dalam melaksanakan tugasnya. Kapolda menekankan agar PPK bekerja dengan profesional dan transparan.

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, pastikan situasi kamtibmas tetap kondusif, dan giat pleno di PPK dapat berjalan aman dan lancar,” tegasnya. Rabu (21/2/2024)

Linmas Penjaga TPS Meninggal Dapat Santunan Puluhan Juta dari KPU Jembrana

Kapolda Bali juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi suara berlangsung.

“Mari kita jaga bersama keamanan dan ketertiban selama proses rekapitulasi suara berlangsung. Jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya demokrasi,” himbaunya.

Satpol PP Jembrana Garuk Belasan Duktang di 2 Kelurahan

Hingga saat ini, 61 TPS di Pekutatan telah menyelesaikan pleno. Pleno selanjutnya akan dilanjutkan pada hari Kamis (22/2/2024) untuk Desa Gumbrih dan pengeragoan sebanyak 21 TPS. Sur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *